Minggu, 28 Februari 2016

The Legend of Tarzan (2016)

Film The Legend of Tarzan ini akan mengisahkan cerita kembalinyya si raja hutan Tarzan yang sudah terbiasa hidup di kota London untuk menyelidiki kegiatan pertambangan di hutan. Film hollywod terbaru ini akan dsutradarai oleh David Yates sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis oleh Adam Cozad (screenplay) dan Craig Brewer (screenplay).

Film The Legend of Tarzan (2016) ini akan diproduksi oleh Jerry Weintraub Productions, Dark Horse Entertainment, Riche Productions dan akan didistributori oleh Warner Bros yang direncanakan akan mulai dirillis dan ditayangkan pada tanggal 1 July 2016 (USA).

The Legend of Tarzan Movie ini akan dibintangi dan diramaikan oleh bintang bintang ternama hollywod yaitu diantaranya seperti Margot Robbie berperan sebagai Jane Porter, Alexander Skarsgård berperan sebagai Tarzan, Samuel L. Jackson berperan sebagai George Washington Williams, Christoph Waltz berperan sebagai Captain Rom, Ella Purnell berperan sebagai Young Jane dan Casper Crump berperan sebagai Captain Kerchover.

The Legend of Tarzan (2016)

Sinopsis Film The Legend of Tarzan (2016)

The Legend of Tarzan Film ini menceritakan kembalinyya si raja hutan bernama Tarzan (diperankan Alexander Skarsgård) yang sudah terbiasa hidup di kota London untuk menyelidiki kegiatan pertambangan di hutan.

Didalam Film The Legend of Tarzan diceritakan bahwa Tarzan sudah lama sekali meninggalkan hutan tempat ia dibesarkan dan sekarang Ia hidup di kota London. Tarzan sering di panggil dengan sebutan nama sebagai John Clayton III. Tarzan Hidup Bahagia di kota tersebut Ia juga sudah bisa beradaptasi dengan masyarakat di sekitarnya. Di tambah lagi dengan adanya istri tercintanya Jane Porter (di perankan Margot Robbie) menambah kebahagiaanya menjadi sempurna.

Pada suatu ketika Tarzan diundang oleh Ratu Victoria untuk dimintai tolong menyelidiki sebuah kasus di kota Kongo. Tarzan ditemani oleh seorang mantan tentara bernama George Washington Williams Dalam penyelidikannya tersebut. Sang Ratu meminta bantuan kepada mereka untuk menyelamatkan kota Kongo dari seorang Panglima perang yang sangat Jahat bernama Belgia Rom (di perankan Christoph Waltz). Dikarenakan panglima tersebut memiliki sebuah ambisi untuk menguasai sebuah tambang emas disana.

Detail Film The Legend of Tarzan (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Action, Adventure
Sutradara : David Yates
Penulis Naskah :  Adam Cozad (screenplay), Craig Brewer (screenplay)
Distributor : Warner Bros.
Production : Jerry Weintraub Productions, Dark Horse Entertainment,  Riche Productions
MPAA : Rated PG-13
Tanggal Rilis : 1 July 2016 (USA)
Box Office Budget: $180,000,000 (estimated)
Bahasa : Engglish
Negara : USA

Pemain Film The Legend of Tarzan (2016) Cast :

Margot Robbie berperan sebagai Jane Porter
Alexander Skarsgård berperan sebagai Tarzan
Samuel L. Jackson berperan sebagai George Washington Williams
Christoph Waltz berperan sebagai Captain Rom
Ella Purnell berperan sebagai Young Jane
Casper Crump berperan sebagai Captain Kerchover
Djimon Hounsou berperan sebagai Chief Mbonga
Cali Nelle berperan sebagai Mbolongo Leopard warrior (as Cali)
Rory J. Saper berperan sebagai Young Tarzan
Alex Ferns berperan sebagai Force Publique
Lasco Atkins berperan sebagai Mercenary
Osy Ikhile berperan sebagai Kwete
Jim Broadbent
Simon Russell Beale
Mimi Ndiweni

Trailer Film The Legend of Tarzan (2016)