Jumat, 11 Maret 2016

Abdullah v Takeshi (2016)

Abdullah v Takeshi ini adalah merupakan sebuah film komedi terbaru indonesia di tahun 2016 yang disutradarai oleh Ahmad Kemal Pahlevi dan sekaligus sebagai seorang penulis naskah cerita dalam Abdullah v Takeshi Movie ini.  Film Abdullah v Takeshi ini diproduksi oleh rumah produksi MVP Pictures. Sejumlah artis top Indonesia akan membintangi film ini yaitu Ahmad Kemal Pahlevi, Nasya Marcella, Dion Wiyoko, dan Mike Lucock. Film Abdullah v Takeshi (2016) ini akan dirilis pada tanggal 24 Maret 2016.

Abdullah v Takeshi (2016)

Sinopsis Abdullah v Takeshi (2016)

Film Abdullah v Takeshi ini berceritakan tentang dua orang bayi yang tertukar ketika mereka baru saja dilahirkan di sebuah rumah sakit di Negara Sakura. bayi Yang pertama adalah bayi keturunan bangsa Arab yang diraway oleh keluarga bangsa Jepang dan diberikan nama Takeshi. Dan bayi yang kedua adalah bayi keturunan bangsa Jepang yang diasuh oleh keluarga bangsawan Arab dan diberikan sebuah nama Abdullah.

Beberapa hari telah berlalau dan kedua keluarga itu telah memutuskan untuk pindah ke Kota Jakarta untuk membangun sebuah usaha. Dengan kerja yang sangat keras, usaha yang mereka jalani menjadi lancar dan berkembang sangat pesat.

Hari demi hari telah mereka lalui kemudian kedua bayi tersebut tumbuh dan semakin tumbuh menjadi sosok seorang dewasa dan secara kebetulan pula mereka belajar di kampus atau Universitas yang sama. Dan ternyata eh ternyata, di kampus itu mereka berdua menjadi musuh bebuyutan. Usaha dari orang tua mereka sama sama bersaing dengan ketatnya karena bergerak di bidang yang sama yaitu sebuah Restoran makanan.

Perseteruan antara Abdullah dan Takeshi kembali menguat setelah kehadiran seorang mahasiswi yang sangat cantik bernama Indah. Mereka sangat menyukai sosok Indah itu, merekapun berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkannya gadis cantik itu. Mereka berdua selalu berperang dan melakukan sabotase satu sama lain untuk mengajak Indah untuk pergi berkencan.

Pada suatu hari, Indah diajak untuk mengunjungi rumah mereka berdua. Indah pun sadar kalau Takeshi dan Abdullah sangat berbeda dengan orang tua mereka masing masing. Kecurigaan pun datang menghampiri Indah. Indah pun memutuskan untuk menyelidiki itu semua dengan pergi ke Jepang ke tempat mereka berdua dilahirkan.

Mereka bertiga pun pergi ke rumah sakit tempat dimana Abdullah dan Takeshi dilahirkan. Masalah pun saling berdatangan, secara perlahan-lahan sebuah fakta pun terungkap. Dan ternyata eh ternyata Abdullah dan Takeshi adalah bayi yang tertukar.

Detail Film Abdullah v Takeshi (2016) Crew :

Genre / jenis Film : Comedy, Drama
Sutradara : Ahmad Kemal Pahlevi
Produser : Raam Punjabi
Rumah Produksi : MVP Pictures
Penulis Skenario : Ahmad Kemal Pahlevi
Tanggal Tayang : 24 Maret 2016
Durasi : 1 Jam 30 Menit
MPAA : Remaja (R 13+)
Bahasa : Indonesia
Negara : Indonesia

Pemain Film Abdullah v Takeshi (2016) Cast :

Ahmad Kemal Pahlevi berperan sebagai (Takeshi)
Nasya Marcella berperan sebagai (Indah)
Dion Wiyoko berperan sebagai (Abdullah)
Uus
Natalie Sarah
Vikri Rasta
Abdurrahim Rasyad
Mik Lucock
Lolox
Karina Nadila

Trailer Film Abdullah v Takeshi