Kamis, 10 Maret 2016

Ada Apa Dengan Cinta 2

Film "Ada Apa Dengan Cinta 2" merupakan film Drama, Romance terbaru 2016 yang berasal dari Indonesia. Film ini disutradarai oleh Riri Riza sedangkan naskah cerita ditulis oleh Mira Lesmana bersama Prima Rusdi. Fillm ini akan dibintangi olh artis papan atas Indonesia yaitu Dian Sastro, Nicholas Saputra, Titi Kamal, dan Christian Sugiono. Film ini rencananya akan dirilis pada akhir bulan april yaitu tanggal 28 April 2016.

Ada Apa Dengan Cinta 2

Sinopsis Film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (2016)

Film Drama Indonesia "Ada Apa Dengan Cinta? 2 (2016)" menceritakan tentang seorang gadis muda bernama Cinta yang berusia masih 17 tahun. Cinta sangat pintar dan mandiri. Hidupnya bak sudah sempurna. Dia memiliki keluarga yang sangat menyayanginya, dan sahabat yang selalu ada di kala susah dan senang. Dan juga perhatian yang lebih dari cowok terkenal di sekolahnya. Namun tiba tiba kmandirian yang ada pada dirinya hilang. Karena kehadiran seorang cowok bernama Rangga yang sikapnya dingin dan sinis. Dan juga ayahnya yang memiliki latar belakang politik yang diketahui membahayakan pemerintah.

Sejak saat itu, terjadilah sebuah hal yang tak pernah dirasa Cinta sebelumnya, Dan secara perlahan hal tersebut telah membuat diri Cinta berubah. Dan akhirnya Cinta harus mengikuti kata hatinya dan harus meninggalkan harapannya. Diri yang baru dan cinta yang baru.

Detail Film Ada Apa Dengan Cinta 2? (2016)

Genre : Drama, Romance
Produser : Mira Lesmana
Sutradara : Riri Riza
Penulis Naskah : Mira Lesmana, Prima Rusdi
Tanggal Rilis : 28 April 2016
Rumah Produksi : Legacy Pictures, Miles Films, Tanakhir Films
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 112 Menit
Negara : Indonesia

Pemain Film Ada Apa Dengan Cinta 2

Nicholas Saputra sebagai (Rangga)
Dian Sastrowardoyo sebagai (Cinta)
Adinia Wirasti sebagai (Karmen)
Titi Kamal sebagai (Maura)
Sissy Priscillia sebagai (Milly)
Dennis Adhiswara sebagai (Mamet)

Ada Apa Dengan Cinta 2 Movie Trailer