Selasa, 01 Maret 2016

Airlift (2016)

Film "Airlift " merupakan film Boilywood terbaru yang disutradarai oleh Raja Menon, sedangkan naskah cerita ditulis oleh  Ritesh Shah, Suresh Nair. Film Airlift 2016 ini terjadi berkat hasil kerjasamanya dengan Ritesh Shah, Suresh Nair. dan dirilis pada tanggal 22 January 2016 (India). dengan memadukan genre Action, Drama, dan juga  History menjadi film yang satu ini sangat menarik sekali untuk ditonton. Film Airlift (2016) dibintangi oleh Akshay Kumar, Nimrat Kaur, Taranjit Kaur.

Airlift (2016)

Sinopsis Airlift (2016)

Airlift Film 2016 ini menceritakan kisah tentang seorang pengusaha india yang bernama Rajit yang kaya dan cukup berkuasa. Rajit lebih banyak melihat dirinya sebagai orang Kuwait dari pada orang India sendiri. Pada saat itu dia juga menyadari bahwa dirinya sudah tidak lagi berpengaruh disana, kemudian Ia beralih memikirkan keluarganya yang dalam bahaya.

Rajit tidak menyadari bahwa dirinya menjadi salah satu dari 170.000 orang India yang terdampar disana. Dari Invansi yang dilakukan Irak Mereka semua berusaha untuk keluar dari sana. Dengan bantuan dari Ranjit Katyal, mereka berhasil bertahan dari invasi Irak, dan melawan segala rintangan dalam melewati perjalanan seribu kilometer melintasi perbatasan ke Amman, Yordania.

Rajit berhasil dalam pembebassan 170.000 orang India pulang kenegara asalnya. Dan menjadikan evakuasi itu evakuasi yang paling sukses yang belum pernah dicoba oleh negara manapun, dalam sejarah dunia. Selama 59 hari, pemerintah India sistematis terbang di atas 488 penerbangan komersial Air India menjadi zona perang untuk mengevakuasi seluruh 170.000 orang India secara aman dan selamat.

Detail Film Airlift (2016)

Genres :Action | Drama | History | Thriller
Sutradara:  Raja Menon 
Penulis : Ritesh Shah, Suresh Nair
Bintang :Akshay Kumar, Nimrat Kaur, Taranjit Kaur
Negara :India
Tanggal rilis:22 January 2016 (India) 
Budget Box Office : $4.400.000 (estimated)
Durasi :130 menit

Pemain film Airlift (2016)

Akshay Kumar        
Nimrat Kaur    
Taranjit Kaur    
Sameer Ali Khan    
Purab Kohli    
Inaamulhaq    
Feryna Wazheir    
Gunjan Malhotra  
Ninad Kamat  
Nissar Khan    
Adiba Hussain    
Pooja Nair    
Prakash Belawadi    
Avtar Gill    
Lena 

Airlift Movie Trailer