Senin, 28 Maret 2016

Get Up Stand Up (2016)

Get Up Stand Up Movie ini merupakan sebuah film komedi terbaru 2016 buatan Indonesia. Film Get Up Stand Up disutradarai oleh Teezar Sjamsudding sedangkan skenario ceritanya ditulis oleh Bagus Bramanti. Film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas di antaranya yaitu Indro Warkop berperan sebagai Dewan Juri, Ungu Band, Dicky Difie, Hifdzi Khoir, Rahmet, Sri Rahayu, Dicky, Uus. KG Studio selaku yang memproduksi fil ini rencananya akan mulai merilis film Get Up Stand Up (2016) pada tanggal 7 April 2016.

Get Up Stand Up (2016)
Sinopsis Film Get Up Stand Up (2016)

Film "Get Up Stand Up" 2016 menceritakan tentang seorang laki-laki yang bernama Babe Cabita, ia mempunyai pacar yang cantik nan jelita bernama Fatiya (Acha Sinaga). Babe bekerja sebagai penyiar radio disalah satu perusahaan radio di wilayah Medan. Medan juga merupakan tempat dimana ia lahir dan tinggal, karena tingkah dan tutur katanya yang kocak, Babe di sukai banyak pemirsa dan mempunyai penggemar yang cukup banyak terutama di daerah medan.

Namun gaji yang di terimanya lumayan kecil dan ia tidak bisa berkembang jika terus-terusan bekerja di perusahaan radio yang kecil. Fatiya mempunyai inisiatif supaya babe berhenti menjadi penyiar radio, dan mulai dengan pekerjaan baru yang cukup bisa memenuhi kebutuhan dan masa yang akan datang. Fatiya menyuruh babe supaya bekerja sebagai pegawai di sebuah kantor milik pamanya yang berada masih di sekitar medan. Dengan berat hati babe menerima permintaan Fatiya, sebenarnya ia lebih suka menjadi penyiar radio daripada menjadi pegawai.

Babe harus melakukan wawancara ke kantor paman Fatiya layaknya pegawai baru dan guna untuk konfirmasi ingin bekerja di bidang mana. Namun waktu jadwal wawancara tiba, Babe tidak datang untuk wawancara dan hal itu membuat Fatiya kecewa dan marah karena ia mengingkari janji yang telah di sepakati. Fatiya yang emosinya meluap akhirnya memutuskan Babe dan pergi meninggalkannya ke Jakarta. Karena di jakarta Fatiya di terima kerja di sebuah kantor hukum dan juga bermaksut agar jauh dari Babe. Ia sangat terpukul dengan keputusan yang Fatiya ambil.

Demi mengejar cintanya itu, Babe juga pergi ke jakarta untuk menemui Fatiya dan berharap hubungnya bisa di perbaiki dan menemukan pekerjaan yang layak. Sampai di jakarta Babe bingung ingin mencari kemana fatiya, karena ia belum pernah ke jakarta dan tidak mempunyai kenalan. Namun pada waktu pencarianya itu, Ia bertemu dengan seseorang yang bernama Abdur yang juga merantau dan mengadu nasib sama seperti Babe. Abdur adalah seorang komika pada ajang Stand Up Comedy di salah satu stasion televisi,dan karena pertemuanya itu mereka menjadi teman.

Abdur akhirnya mengajak babe untuk menjadi stand up comedy, kerena ia sudah mempunyai bakat untuk membuat orang tertawa. Dalam sebuah pertunjukan yang Abdur lakukan, ternyata di lihat Fatiya mantan Babe. Dan fatiya merasa kagum dan suka dengan Abdur karena materi yang di bawakan sangat menarik. Awalnya Babe belum mengetahui kalau Fatiya berada disana, sampai dimana Abdur juga memperhatikan Fatiya dan mulai suka denganya. Fatiya dan Abdur akhirnya bertemu dan mulai ngobrol masalaha pribadi dan akhirnya berpacaran walau pada saat itu Abdur sudah mengetahui bahwa Fatiya adalah mantan Babe.

Dan kejadian itu di ketahui oleh Babe, ia sangat marah kepada Abdur karena ia mesih mencintai Fatiya dan rela merantau untuk mencarinya agar dapat kembali seperti dahulu. Amarah Babe tidak bisa di bendung lagi, dan mengatakan kepada Abdur bahwa ia adalah teman makan teman. Mereka berkelahi dan akhirnya memutuskan tali persahabatan yang sudah cukup lama. Hal tersebut membuat Fatiya bimbang dan putus asa, ia merasa serba salah karena telah menyakiti Babe.

Apakah mereka ber tiga dapat berbaikan dan Siapa yang akan mendapatkan cinta Fatiya ?

Baca juga : Sinopsis London Love Story (2016)

Detail Film Get Up Stand Up (2016)

Genre Jenis Film : comedy
Judul Film: Get Up Stand Up
Sutradara : Teezar Sjamsudding
Produser : Argalaras
Penulis : Bagus Bramanti
Bahasa: Indonesia
Tayang Pada: 7 April 2016
Produksi : KG Studio

Pemain Pendukung Get Up Stand Up (2016)

Indro Warkop sebagai Dewan Juri
Hifdzi Khoir
Rahmet
Sri Rahayu
Ungu Band
Dicky Difie
Dicky
Uus

Get Up Stand Up Movie Trailer