Sabtu, 26 Maret 2016

Guardians of the Galaxy vol. 2 (2017)

ParkirFilm.Com - GUARDIANS OF THE GALAXY 2 atau GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 2 ini, adalah sebuah film aksi petualangan Hollywood terbaru 2017. Film Guardians of the Galaxy vol. 2 (2017) ini, akan bercerita tentang dua sampai tiga bulan setelah film pertama, Peter Quill dengan krunya terus berpetualangan, sampai mereka melintasi dan mencapai luar kosmos. Mereka harus berjuang untuk menjaga keluarga baru mereka bersama-sama, dan mereka berusaha untuk mengungkap misteri, tentang siapakah Peter Quill sebenarnya. Namun mereka harus kembali bersatu untuk dapat megalahkan kekuatan jahat ,yang datang mengancam kehidupan di seluruh Galaxy. Dan didalam pertempuran tersebut, mereka mulai mengetahui identitas dari masing-masing anggota, dan juga tentang asal usul mereka serta keluarga mereka. Terutama untuk Peter Quill, dimana Ia mengetahui, bahwa sebenarnya ayah kandungnya ternyata tidak berasal dari bumi. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama James Gunn, yang juga sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. Film ini diadaptasi berdasarkan tim superhero Marvel Comics Guardians of the Galaxy, yang diproduksi oleh Marvel Studios. Dan film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya, yaitu Guardians of the Galaxy yang telah dirilis pada tahun 2014 silam, dan film ini merupakan film kelima belas di Marvel Cinematic Universe.

Guardians of the Galaxy Vol. 2 Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Marvel Studios, Walt Disney Studios Motion Pictures. Dan akan didistribusikan oleh Walt Disney Studios, dan Motion Pictures. Film ini secara resmi telah diumumkan di San Diego Comic-Con International tahun 2014, sebelum rilis teater dari film pertamanya, bersama dengan keterlibatan dari Gunn untuk sekali lagi. Pembuatan film ini dimulai pada Februari 2016 di Pinewood Studios Atlanta di Fayette County, Georgia, dan menyimpulkan pada Juni 2016. Film Guardians of the Galaxy Vol. 2 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 5 Mei, 2017, dalam 3D dan IMAX 3D.

Adapun untuk daftar pemain film yang akan bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Chris Sullivan berperan sebagai Taserface, Pom Klementieff berperan sebagai Mantis, Chris Pratt berperan sebagai Peter Quill / Star-Lord, Karen Gillan berperan sebagai Nebula, Elizabeth Debicki berperan sebagai Ayesha, Vin Diesel berperan sebagai Baby Groot (voice), Zoe Saldana berperan sebagai Gamora, Sylvester Stallone, Nathan Fillion berperan sebagai Simon Williams, Bradley Cooper berperan sebagai Rocket (voice), Kurt Russell berperan sebagai Ego, Dave Bautista berperan sebagai Drax, Tommy Flanagan berperan sebagai Tullk, Michael Rooker berperan sebagai Yondu, dan Glenn Close berperan sebagai Nova Prime.


Guardians of the Galaxy vol. 2, Guardians of the Galaxy vol. 2 Synopsis, Guardians of the Galaxy vol. 2 Trailer, Guardians of the Galaxy vol. 2 Review

Sinopsis Film Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017)

Film ini akan menceritakan tentang dua sampai tiga bulan setelah film pertama, Peter Quill dengan krunya terus berpetualangan, sampai mereka melintasi dan mencapai luar kosmos. Mereka harus berjuang untuk menjaga keluarga baru mereka bersama-sama, dan mereka berusaha untuk mengungkap misteri, tentang siapakah Peter Quill sebenarnya. Namun mereka harus kembali bersatu untuk dapat megalahkan kekuatan jahat ,yang datang mengancam kehidupan di seluruh Galaxy.

Dan didalam pertempuran tersebut, mereka mulai mengetahui identitas dari masing-masing anggota, dan juga tentang asal usul mereka serta keluarga mereka. Terutama untuk Peter Quill, dimana Ia mengetahui, bahwa sebenarnya ayah kandungnya ternyata tidak berasal dari bumi. Seperti apakah keseruan ceritanya? Tunggu dan Tonton Full Muvienya di bioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Justice League : part 1 (one) 2017

Detail Film Guardians of the Galaxy vol. 2 (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Sci-Fi
Sutradara Film: James Gunn
Rumah Produksi Film: Marvel Studios, Walt Disney Studios Motion Pictures
Distributor Film: Walt Disney Studios, Motion Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: James Gunn / Dan Abnett
Produser Film: Kevin Feige
Lokasi pembuatan Film: Atlanta, Georgia, USA
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 5 May 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Guardians of the Galaxy vol. 2 (Cast)

Chris Sullivan berperan sebagai Taserface
Pom Klementieff berperan sebagai Mantis
Chris Pratt berperan sebagai Peter Quill / Star-Lord
Karen Gillan berperan sebagai Nebula
Elizabeth Debicki berperan sebagai Ayesha
Vin Diesel berperan sebagai Baby Groot (voice)
Zoe Saldana berperan sebagai Gamora
Sylvester Stallone
Nathan Fillion berperan sebagai Simon Williams
Bradley Cooper berperan sebagai Rocket (voice)
Kurt Russell berperan sebagai Ego
Dave Bautista berperan sebagai Drax
Tommy Flanagan berperan sebagai Tullk
Michael Rooker berperan sebagai Yondu
Glenn Close berperan sebagai Nova Prime

Trailer Film Guardians of the Galaxy vol. 2 (2017)