Selasa, 01 Maret 2016

Romansa: Gending Cinta Di Tanah Turki (2016)

Film drama Indonesia "Gending: Cinta di Tanah Turki" 2016 merupakan film terbaru bergenre Drama yang berasal dari Indonesia. Film disutradarai oleh Bambang Drias dan diproduseri oleh Tity Hatta. Sedangkan naskah cerita ditulis oleh Alim Sudio. Sejumlah artist top Indonesia akan bermain di film ini seperti Vicky Shu, Ramon Y, Dikta Wicaksono. Rencananya film ini akan ditayangkan pada bulan maret tepatya tanggal 17 Maret 2016.

Awalnya film ini sempat memunculkan dua judul yaitu Romansa Bianglala Istandul, menjadi Sunset Love In Istanbul tetapi terakhir berubah lagi menjadi Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki. Sebagian besar syuting film ini dilakukan di Istanbul Turki, dan yang lainnya yaitu di palembang. Dengan keindahan kota Istanbul diharapkan akan menambah daya tarik untuk menyaksikan film ini.

Romansa: Gending Cinta Di Tanah Turki (2016)
Sinopsis Film Romansa : Gending Cinta di Tanah Turki (2016)

Film Drama Indonesia "Romansa : Gending Cinta di Tanah Turki" menceritatakan tentang dua orang mahasiswa yang mendapatkan sebuah beasiswa untuk melanjutkan studi di Turki. Tetapi karena kalah taruhan bola mereka mendapatkan masalah , yang menyebabkan mereka mempunyai banyak hutang yang berjumlahn banyak.

Untuk membayar hutang tersebut mereka pun mencari berbagai cara bagaimana bisa mendapatkan uang akhirnya mereka menjual kebab dan Es krim. Sayangnya di Turki bagi mahasiswa yang mendapatkan beasiswa dilarang untuk berjualan, dan gara gara itu mereka selalu mencadi incaran petugas.

Timmy sangat senang karena kekasihnya yang bernama Bella akan datang ke Turki. Bersama saudaranya yang bernama Tarra akhirnya Bella sampai diTurki. Di Turki, Bella akan menunjukkan bakatnya untuk menari di kedutaan Indonesia. Sedangkan Tarra di Turki ia akan mengambil kursus singkat menulis dimana tempat kursus itu adalah tempat dimana Timmy dan Bima berada.

Karena ayah Bella Mengetahui Bella di Turki sedang tengah berpacaran membuat ayahnya memaksa mereka untuk pulang kembali ke Indonesia. Namun karena bujukan tante pretty, ayah Bella pun mengalah namun dengan syarat yaitu Tarra harus mempunyai pendamping hidup alias pacar juga.

Bella dan Timmy akhirnya menjodohkan Tarra dengan Bima. Tetapi Bima memberikan satu syarat dimana Bella harus melunasi hutang hutang mereka.

Pada mulanya Tarra merasa bahwa ia telah ditipu dan malu, namun hati tidak bisa dibohongi Tarra pun juga memiliki hati pada Bima. Mereka berdua pun pacaran, Bima berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan kepercayaan dari Tarra hingga akhirnya Tarra mau menerima Bima dengan sepenuh hatinya.

Detail Film Romansa : Gending Cinta di Tanah Turki

Genre : Drama
Produser : Tity Hatta
Sutradara : Bambang Drias
Penulis Skenario : Alim Sudio
Tanggal Tayang : 17 Maret 2016
Rumah Produksi : Master Cinema
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 90 Menit
Negara : Indonesia

Pemain Film Romansa: Gending Cinta Di Tanah Turki

Ramon Y Tungka sebagai (Bima)
Vicky Shu sebagai (Tarra)
Ray Sahetapy
Pradikta Wicaksono
Tistha Nurma

Trailer Film Romansa: Gending Cinta Di Tanah Turki