Senin, 07 Maret 2016

Suicide Squad (2016)

Film Action Suicide Squad ini merupakan sebuah film aksi Hollywood terbaru 2016 yang akan mulai dirilis dan ditayangkan di bioskop pada tanggal 5 Augustus 2016. Suicide Squad Movie ini disutradarai oleh David Ayer dengan dibantu oleh seorang penulis ternama yaitu Justin Marks.

Film Suicide Squad (2016) ini diproduksi oleh Atlas Entertainment dan DC Entertainment ini akan dibintangi dan diramaikan oleh aktor dan aktris hollywood papan atas seperi Will Smith berperan sebagai (Floyd Lawton / Deadshot), Cara Delevingne berperan sebagai (Enchantress), Viola Davis berperan sebagai (Amanda Waller), Ben Affleck berperan sebagai ( Bruce Wayne / Batman), Jared Leto berperan sebagai (The Joker), Margot Robbie berperan sebagai (Dr. Harleen F. Quinzel / Harley Quinn) dan Jai Courtney berperan sebagai (Captain Boomerang).

Suicide Squad (2016)

Sinopsis Film Suicide Squad (2016)

Film Suicide Squad ini ceritanya mengisahkan tentang sekelompok orang dipemerintahan yang ingin merancang suatu misi rahasia yang menyebut kelompoknya dengan nama Argus. Dalam kelompok Argus ini terdapat sekelompok komplotan penjahat yang paling ditakuti dan berbahaya. Dan tidak semua orang bisa mudah masuk kedalam kolompok Argus ini dikarena syaratnya cukup teramat sulit. Yaitu mereka harus mau dan bersedia untuk ambil bagian dalam misi sebuah berbahaya serta sangat rahasia.

Diantara penjahat penjahat berbahaya yang telah masuk kedalam organisasi Argus ini yaitu Deadshot (diperankan oleh Will Smith), Joker (diperankan oleh Jared Leto), Harley Quinn (diperankan oleh Margot Robbie), Kapten Boomerang (diperankan oleh Jai Courtney) dan Enchantress (diperankan oleh Cara Delevingne).

Baca juga Sinopsis Film : Warcraft (2016) , Teenage Mutant Ninja Turtles 2: Out of the Shadows (2016)

Detail Film Suicide Squad (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Action, Fantasy, Crime, Thriller, Sci-fi
Sutradara : David Ayer
Produser : Richard Suckle, Charles Roven.
Penulis : David Ayer, Justin Marks
Produksi : Atlas Entertainment, DC Entertainment
Tanggal Rilis : 05 Agustus 2016
Durasi  : - Menit
Bahasa : Inggris
MPAA Rating : -
Negara : USA

Pemain Film Suicide Squad (2016) Cast :

Will Smith berperan sebagai (Floyd Lawton / Deadshot)
Cara Delevingne berperan sebagai (Enchantress)
Viola Davis berperan sebagai (Amanda Waller)
Ben Affleck berperan sebagai ( Bruce Wayne / Batman)
Jared Leto berperan sebagai (The Joker)
Margot Robbie berperan sebagai (Dr. Harleen F. Quinzel / Harley Quinn)
Jai Courtney berperan sebagai (Captain Boomerang)

Suicide Squad Movie Trailer