Selasa, 01 Maret 2016

Terjebak Nostalgia (2016)

Film Terjebak Nostalgia ini merupakan sebuah film drama Indonesia terbaru 2016 yang disutradarai oleh Rako Prijanto dan diproduseri oleh Reza Hidayat. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh  Anggoro Saronto. Terjebak Nostalgia Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi: Oreima Films dan Kaninga Pictures dan akan dibintangi oleh bintang bintang papan atas tanah air yaitu seperti Raisa Andriana, Dewi Irawan, Maruli Tampubolon, Chicco Jerikho, Khiva Iskak dan Robby Sugara. Film Terjebak Nostalgia (2016) direncanakan akan tayang di bioskop mulai tanggal 11 Februari 2016.

Terjebak Nostalgia Film 2016 ini adalah merupakan debut pertama kali Raisa di dunia akting. Sekilas film ini akan bercerita tentang kisah cinta dari sepasang kekasih sejati namun cintanya terhambat dikarenakan sang lelaki yang berada New York tak kunjung kembali ke Indonesia. Dan menjadikan si gadis dengan mengajak seorang temannya menyusul ke New York untuk bertemu kekasih hatinya, dan kemudian terjadilah sebuah hubungan cinta yang lain disana.

Terjebak Nostalgia (2016)

Sinopsis Film Terjebak Nostalgia (2016)

Film Romance Indonesia Terjebak Nostalgia ini mengisahkan cerita tentang sepasang kekasih yang saling mencintai satu sama lain yaitu bernama Raisa dan Sora. Mereka memiliki sebuah impian yang sama untuk menjalani hidup bahagia bersama.

Untuk mewujudkan impiannya Sora memutuskan untuk pergi ke New York. Namun setelah kepergian Sora sekian lama sang kekasih Raisa menunggu kepulangannya, tetapi Sora tidak lagi pernah kembali ke Jakarta dan hal tersebut membuat Raisa menjadi gundah gulana. Impian cinta kasih mereka kini terhalang oleh sebuah kabut yang tebal.

Karena kegundahan hati Raisa yang dari kehari terus bertambah tersebut akhirnya Raisa memutuskan untuk menyusul Sora ke New York dengan mengajak seorang temannya yaitu Reza. Sebuah perjalanan baru pun dimulai, diperjalanan tersebut membawa Raisa ke sebuah Nostalgia kenangan masa lalu yang sudah lsekian lama terpendam. Apakah Raisa akan berhasil menemukan kekasih hatinya Sora? Atau kah akan timbul rasa cinta diantara Reza dan Raisa?

Baca juga sinopsis film drama Indonesia lainnya : Surat Untukmu (2016) , Hush (2016)

Detail Film Terjebak Nostalgia (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Drama, Romance
Sutradara : Rako Prijanto
Produser : Reza Hidayat
Penulis : Anggoro Saronto
Rumah Produksi: Oreima Films dan Kaninga Pictures
Tanggal rilis : 11 Februari 2016
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi Film : - Menit
Bahasa : Indonesia
Negara : Indonesia

Pemain Film Terjebak Nostalgia (2016) Cast :

Raisa Andriana
Dewi Irawan
Maruli Tampubolon
Chicco Jerikho
Khiva Iskak
Robby Sugara

Terjebak Nostalgia Movie Trailer