Jumat, 04 Maret 2016

The Angry Birds Movie (2016)

"The Angry Birds Movie" 2016 merupakan film dengan genre Animasi, Comedy dan Action yang digarap oleh dua orang sutradara sekaligus yaitu Clay Kaytis dan Fergal Reilly. Film Animasi The Angry Birds Movie ini akan mulai tayang di bioskop mulai tanggal 20 Mei 2016. Sedangkan untuk naskah ceritanya di tulis oleh Jon Votti.

Film ini diproduksi oleh Columbia Pictures yang akan diramaikan oleh artis top hollywood yang akan berperan sebagai pengisi suara dalam Film Comedy The Angry Birds Movie 2016 ini yaitu antara lain Jason Sudeikis (Red), Josh Gad (Chuck), Kate McKinnon (Stella), Sean Penn (Terence), Maya Rudolph (Matilda), Bill Hader (Leonard ), Danny McBride (Bomb), Bill Hader (Leonard) dan Peter Dinklage sebagai (Mighty Eagle). Film Action The Angry Birds Movie ini berdurasi kurang lebih 97 menit dan sementara baru tersedia dalam bahasa Inggris untuk bahasa yang lain akan menyusul menyesuaikan dengan tempat penayangan film ini.

The Angry Birds Movie (2016)

Sinopsis Film The Angry Birds Movie

Film The Angry Birds Movie berkisah mengenai kehidupan sekelompok burung di sebuah pulau, Dimana mereka hidup dengan gembira.Namun ada salah satu ekor burung yang mempunyai masalah dengan emosinya, burung itu bernama Red.

Pada suatu ketika ada sebuah kapal yang membawa segrombolan babi datang ke pulau mereka. Babi babi itu di pimpin oleh Leonard. kehidupan Red dan teman temannya mulaiterganggu, dikarenakan babi babi tersebut sering mencuri telur terur mereka.

Akhirnya Red bersama dengan kawan kawan yaitu Chuck, Matilda, Bomb dan yang lainnya berusaha untuk melawan para babi babi jahat tersebut, Karena lama-kelamaan ulah babi-babi tersebut mulai mengelunjak, demi keselamatan telur telur mereka.

Baca Juga Sinopsis Film : Trolls (2016) , Popeye (2016)

The Angry Birds Movie Detail

Genre : Animasi, Comedy, Action
Judul : The Angry Birds Movie
Sutradara : Clay Kaytis, Fergal Reilly
Penulis Naskah : Jon Votti
Produser : Catherine Winder, David Maisel, John Cohen
Rilis : 20 Mei 2016 (USA)
Produksi : Columbia Pictures, Rovio Entertainment, LStar Capital
Bahasa : Inggris
Durasi Film : 97 Menit

Pengisi suara The Angry Birds Movie :
Jason Sudeikis (Red)
Josh Gad (Chuck)
Kate McKinnon (Stella)
Danny McBride (Bomb)
Bill Hader (Leonard)
Sean Penn (Terence)
Maya Rudolph (Matilda)
Bill Hader  (Leonard )
Peter Dinklage sebagai (Mighty Eagle)

The Angry Birds Movie (2016) Trailer