Kamis, 03 Maret 2016

The Huntsman Winter's War (2016)

Film "The Huntsman Winters War" merupakan film terbaru 2016 bergenre Action, Adventure dan Drama. Film ini di sutradarai oleh Cedric Nicolas-Troyan sedangkan naskah skenarionya di tulis oleh Evan Spiliotopoulos dan Craig Mazin. Film The Huntsman Winter's War ini diproduksi oleh Prime Focus World, Roth Films dan Universal Pictures. Film The Huntsman Winters War 2016 akan di bintangi oleh Jessica Chastain, Chris Hemsworth dan Emily Blunt. Serta akan tayang perdana pada tanggal 20 April 2016.


The Huntsman Winter's War (2016)

Sinopsis The Huntsman Winter's War (2016)

Film "The Huntsman Winters War" menceritakan tentang nasib The Huntsman (Chris Hemsworth) dan Queen Ravenna (Charlize Theron), yang larut dalam sebuah hubungan percintaan yang berbahaya. Jauh sebelum ratu jahat Ravenna (Theron) dianggap telah berhasil dikalahkan oleh pedang Snow White, dia diam-diam memperhatikan bagaimana kakak perempuannya Freya (Blunt) harus menderita atas pengkhianatan dan telah meninggalkan kerajaan mereka.

Freya mempunyai sebuh kemampuan yaitu dapat membekukan musuh-musuhnya, ratu es yang masih muda itu telah menghabiskan waktu beberapa tahun ditempat yang jauh dalam sebuah istana musim dingin untuk membesarkan sebuah kelompok huntsmen mematikan. Termasuk Eric (Hemsworth) dan prajurit Sara (Chastain) hanya untuk mengejar penghargaan diri dan tantangan untuk terus mengeraskan hati atas rasa cinta.

Ketika Freya telah belajar dari kematian kakaknya, dia segera mengumpulkan tentara yang masih dimilikinya untuk membawa cermin sihir (Magic Mirror) sebagai satu-satunya yang tersisa untuk mendapatkan kekuatan darinya. Tetapi setelah dia menemukan cermin itu bahwa Ravenna ternyata dapat dibangkitkan dari kedalaman sana, adik kakak itu terancam dengan kekuatan kegelapan yang belum pernah ada.

Detail Film The Huntsman Winter's War (2016)

Genre : Action, Adventure, Drama
Sutradara : Cedric Nicolas-Troyan
Penulis Naskah : Evan Spiliotopoulos, Craig Mazin
Tanggal Rilis : 22 April 2016
Produksi : Prime Focus World, Roth Films, Universal Pictures
Durasi Film : - Menit
MPAA Rating : -

Pemain Film The Huntsman Winters War :

Jessica Chastain sebagai (Sara)
Chris Hemsworth sebagai (The Huntsman)
Emily Blunt sebagai (Freya)
Charlize Theron sebagai (William)
Sam Claflin sebagai (Ravenna)
Sheridan Smith sebagai (Pippa)
Sophie Cookson sebagai (Duke of Blackwood )

The Huntsman Winter's War Movie Trailer