Kamis, 31 Maret 2016

The Lobster (2016)

Film "The Lobster" merupakan film Box Office komedi nan romantis terbaru 2016 yang diproduksi dengan menggunakan dua bahasa yaitu bahasa Inggris dan bahasa Prancis. The Lobster Movie ini di sutradarai oleh Yorgos Lanthimos dan Lee Magiday sedangkan naskah skenarionya ditulis oleh Yorgos Lanthimos dan Efthymis Filippou.

Film yang memiliki durasi sekitar 118 menit ini akan dibintangi oleh Colin Farrel, Jessica Barden, Ben Whishaw, Lea Seydoux, Rachel Weisz, Ariane Labed, Jhon C. Reilly, Angeliki Popoulia, Michael Smiley,  Olivia Colman dan Asyhley Jensen. Film The Lobster masuk dalam film box office 2016 dengan anggaran yang sudah di keluarkan sekitar €4,000,000 dan akan dirilis mulai tanggal 13 May 2016.


The Lobster (2016)


Sinopsia Film The Lobster (2016)

Film The Lobster 2016 merupakan film dengan kisah yang cukup unik yaitu menceritakn petualangan sekelompok anak muda yang mendapatkan tantangan untuk mencari jodoh. Sekelompok pria lajang tersebut pada awalnya bertempat tinggal di sebuah tempat bernama "The City" dan akhirnya dipindahkan dalam sebuah hotel. Dalam tantangan tersebut, kelompok lajang ini masing-masing harus mendapatkan jodoh dengan segera sampai batas waktu yang sudah ditetapkan  yaitu selama 45 hari.

Dalam pencariannya menemukan jodoh, laki-laki lajang tersebut terlibat dalam sebuah kesepakatan yang unik. Bagi siapapun dari mereka yang tidak berhasil mendapatkan jodoh maka mereka akan mendapatkan konsekuensi untuk bersedia dirubah menjadi binatang yang sudah mereka tetapkan sebelumnya yaitu Lobster. Selain wujudnya yang dirubah menjadi seekor bianatang. Mereka nantinya juga akan dilepaskaan pada suatu tempat yang tidak nyaman bernama "The Woods".

Baca Juga,,,Sinopsis Keanu (2016)

Detail Film The Lobster (2016)

Genre Film : Comedy, Drama, Romance
Produser: Ed Guiney, Ceci Dempsey
Sutradara: Yorgos Lanthimos, Lee Magiday
Penulis: Yorgos Lanthimos, Efthymis Filippou
Produksi : Element Pictures
Tanggal Rilis Film :  13 May 2016
Durasi Film : 1 Jam 58 Menit
MPAA Rating : R
Box Office Budget: €4,000,000 (Perkiraan)

Pemain Film The Lobster (2016)

Colin Farrell sebagai David
Rachel Weisz sebagai Short Sighted Woman
Jessica Barden sebagai Nosebleed Woman
Olivia Colman sebagai Hotel Manager
sebagaihley Jensen sebagai Biscuit Woman
Ariane Labed sebagai the Maid
Angeliki Papoulia sebagai Heartless Woman
John C. Reilly sebagai Lisping Man
Léa Seydoux sebagai Loner Leader
Michael Smiley sebagai Loner Swimmer
Ben Whishaw sebagai The Limping Man
Roger sebagaihton-Griffiths sebagai Doctor
Ewen MacIntosh sebagai Hotel Guard

The Lobster Movie Trailer