Selasa, 29 Maret 2016

Underworld 5: Blood Wars (2016)

UNDERWORLD 5: BLOOD WARS atau UNDERWORLD: NEXT GENERATION ini adalah salah satu film hollywood terbaru yang akan dirilis dan ditayangkan pada tanggal 21 oktober 2016. Film underworld 5 ini memiliki gabungan beberapa genre yaitu Action, Horror dan Adventure. Film ini merupakan seri kelima dalam dari film Underworld dan merupakan sekuel dari Underworld: Awakening 2012 Movie, dengan artis cantik Kate Beckinsale kembali berperan sebagai Selene. Serta pemeran utama lainnya termasuk Theo James, Lara Pulver, Tobias Menzies, Charles Dance dan Bradley James.

Film ini memiliki judul yang lain yaitu Underworld 5 : The final battel yang disutradarai oleh Anna Foerster sedangkan untuk naskah sekenarionya ditulis oleh Cory Goodman. Sedangkan Tom Rosenberg dan Gary Lucchesi akan menjadi produser dari film Underworld 5: Blood Wars ini. Underworld 5: Blood Wars Movie ini diproduksi oleh Lakeshore Entertainment dan Screen Gems yang memulai syuting pada tanggal 19 Oktober 2015 dan akan mengambil tempat syuting di daerah Praha bagian dari Republik Ceko serta akan menghabiskan waktu lebih dari sepuluh minggu.

Underworld 5: Blood Wars, Film Underworld 5: Blood Wars, Underworld 5: Blood Wars Trailer, Underworld 5: Blood Wars Review, Underworld 5: Blood Wars Synopsis, Download Poster Film Underworld 5: Blood Wars 2016

Sinopsis Film Underworld 5 (2016)

Film aksi Underworld 5 ini mengisahkan cerita yang sama dengan melanjutkan dari Underworld: Awakening 2012. Underworld 5 Movie ini akan mengisahkan tentang vampire vs Lycan dimana kedua kelompok menemui sebuah permasalahan baru disaat Alexander Corvinus menciptakan sebuah spesies baru yang diramalkan dapat menjadi sangat kuat dan tangguh.

Sementara itu Michael telah pulih serta berusaha mencari putrinya yaitu Selena. Spesies yang baru ini di kisahkan akan jatuh hati dengan selena, akan tetapi sebelum mereka menjalin hubungan, Selena telah melahirkan seorang anak Hybrid dengan nama Eve. Anak tersebut dipercaya akan menjadi kunci perseteruan diantara kaum vampir dengan kaum Lycan.

Baca juga Film Underworld Series yang sebelumnya :

Underworld (2003)

Film Underworld 2003 ini bercerita tentang Selene ( diperankan oleh Kate Beckinsale ) yang memiliki bertekad akan menghancurkan Lycans yang telah diduga membunuh keluarganya. Saat itu para Lycans sedang mengejar manusia serta mencoba ingin membunuh dirinya. Selene dan Lycans merupakan vampir yang tercipta sama sama dari virus.

Underworld: Evolution (2006)

Dalam Film Underworld: Evolution ini Selene ke rumah vampir untuk mengambil Michael serta berencana kembali ke Viktor untuk membangunkan Vampire Elder terakhir yaitu Markus. Selene bertujuan ingin mengetahui semua cerita tentang vampir dan semua kenangan tentang dirinya. Akan tetapi Markus tampaknya tidak tertarik membantu Selene. Sementara itu Markus memiliki sebuah rencana untuk membebaskan William yaitu saudaranya yang dipenjara. William adalah werewolf generasi pertama dan paling jahat.

Underworld: Rise of the Lycans (2009)

Film Underworld: Rise of the Lycans ini merupakn sekuel ke 3 yang disutradarai oleh Patrick Tatopoulos . Film ini berfokus pada asal-usul beberapa karakter serta peristiwa-peristiwa yang mengarah ke peperangan vampir dengan Lycan, yang digambarkan dalam movie sebelumnya yaitu Underworld dengan Underworld: Evolution .

Underworld: Awakening (2012)

Film Underworld: Awakening di buat dalam bentuk  3-D yang disutradarai oleh Mans Marlind dan Björn Stein yang telah dirilis dan danditayangkan pada tanggal 20 Januari 2012. Film ini bercerita tentang selene yang telah lolos dari kematian dan Lycan Lycan nampak sedang menyiapkan seluruh pasukannya untuk berperang. Dan dalam film ini Selene telah mengetahui bahwa dirinya merupakan putri dari hybrid.

Baca Juga Sinopsis Film Assassin's Creed (2016)

Detail Film Underworld 5: Blood Wars (Crew)

Genre / Jenis Film : Horror, Adventure, Action
Sutradara : Anna Foerster
Produser : Tom Rosenberg, Len Wiseman,Richard S. Wright, David Kern,Gary Lucchesi
Penulis : Danny McBride,Len Wiseman, Cory Goodman, Kevin Grevioux,
Produksi : Lakeshore Entertainment, Screen Gems
Rilis: 21 oktober 2016
Durasi: - menit
MPAA : -
Negara : Amerika

Pemain Film Underworld 5: Blood Wars (Cast)

Kate Beckinsale berperan sebagai Selene
Theo James berperan sebagai David
Miroslav Lhotka berperan sebagai Lycan in Tunnel
Trent Garrett berperan sebagai Hybrid Michael
Tobias Menzies berperan sebagai Marius
Charles Dance berperan sebagai Thomas
Alicia Vela-Bailey berperan sebagai Safehouse Lycan
Dan Bradford berperan sebagai Black Lycan
David Bowles berperan sebagai Grey Lycan
Daisy Head berperan sebagai Alexia
Oliver Stark berperan sebagai Gregor
Brian Caspe berperan sebagai Hajna
Clementine Nicholson berperan sebagai Lena
Eva Larvoire berperan sebagai Tech Lycan
James Faulkner
Peter Andersson
Lara Pulver
Bradley James

Underworld 5: Blood Wars Movie Trailer