Rabu, 06 April 2016

A Cure for Wellness (2017)

"A Cure for Wellness " termasuk kedalam film dengan memiliki genre gabungan dari beberapa genre sekaligus yaitu Drama, Thriller, Horror dan Mystery yang tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri.  A Cure for Wellness Movie akan disutradarai oleh Gore Verbinski yang akan dibantu oleh seorang penulis naskah sekenario yaitu Justin Haythe.

Film ini termasuk kedalam film horror terbaru 2017 yang rencananya akan tayang dan dirillis perdana pada tanggal  24 maret 2017 di Amerika Serikat. Beberapa bintang Hollywood yang akan ikut meramaikan film A Cure for Wellness Movie 2017 ini diantaranya Dane DeHaan, Mia Goth, Jason Isaacs, Celia Imrie
Carl Lumbly sebagai Mr. Wilson, Susanne Wuest, Johannes Krisch sebagai Caretaker, Alexander Yassin sebagai Wall Street banker, Jeff Burrell sebagai Funeral Director dan Godehard Giese sebagai Prim Technician.

A Cure for Wellness (2017)
Sinopsis Film A Cure for Wellness

Film Horror A Cure for Wellness berkisah tentang perjalanan hidup seorang pekerja, yang mana pekerja tersebut berusaha untuk menemukan seseorang yang hilang yaitu atasannya, pada saat pencariannya itu dia mengalamai banyak sekali peristiwa aneh yang cukup menyeramkan. Berhasilkah pekerja itu menemukan atasanya?

Film A Cure for Wellness ini disajikan dengan alur cerita yang menarik dan ditambah lagi dengan efek dan suasana horror yang mencekam yang menambah film ini makin terasa menegangkan pada saat menontonnya. Jika anda penggemar film film horror barat jangan sampai melewatkan film yang satu ini. tunggu dan saksikan A Cure for Wellness movie ini di Bioskop kesayangan anda.

Baca juga,,,Sinopsis Film Regression (2016) , Clown (2016)

Detail A Cure for Wellness (2017) Crew:

Genre / Jenis Film : Drama, Thriller, Horror, Mystery
Sutradara : Gore Verbinski
Penulis : Justin Haythe
Produksi : New Regency Productions,  Regency Enterprises, Blind Wink Productions
Bahasa : English
Durasi : -
Tanggal Rilis : 24 March 2017 (USA)
Negara : USA

Pemain A Cure for Wellness (2017) Cast:

Dane DeHaan
Mia Goth
Jason Isaacs
Celia Imrie
Carl Lumbly sebagai Mr. Wilson
Susanne Wuest
Johannes Krisch sebagai Caretaker
Alexander Yassin sebagai Wall Street banker
Jeff Burrell sebagai Funeral Director
Godehard Giese sebagai Prim Technician
Ivo Nandi sebagai Enrico
Adrian Schiller sebagai Deputy Director
Lisa Banes sebagai Hollis
Jason Babinsky  sebagaiCarl
Magnus Krepper sebagai Pieter The Vet

A Cure for Wellness Movie Trailer