Jumat, 15 April 2016

Cinta Subuh 2: Maha Cinta (2015)

Film Cinta Subuh 2: Maha Cinta merupakan salah satu film Drama indonesia yang disutradarai oleh Amrul Ummami, dan dibantu oleh seorang penulis yang bernama Muhammad Ali Ghifar. Cinta Subuh 2: Maha Cinta Movie ini termasuk kedalam film yang memiliki kolaborasi genre yang menarik yaitu antara Religi, Romance, Short Film. Film ini akan hadir kedalam bahasa indonesia pada saat awal perilisannya, namun nantinya akan bermunculan bahasa-bahasa yang lain tergantung dimana tempat film ini ditayangkan. Film ini dibintangi oleh beberapa pemain bintang diantaranya yaitu Hidayatur Rahmi, Andre M. Addin, Diyan Novita, dan Syafriadi Guccy.


Cinta Subuh 2: Maha Cinta (2015)

Sinopsis Cinta Subuh 2: Maha Cinta

Film Cinta Subuh 2: Maha Cinta menceritakan tentang seorang gadis cantik yang bernama Ratih, yang berada dalam sebuah keluarga yang sangat menjunjung tinggi nilai agama. Ratih dari kecil sudah diajarkan dalam berbagai urusan agama yang membuatnya tumbuh menjadi seorang gadis yang memiliki iman yang kuat didalam urusan agama. Dari kecil Ratih sudah ditanamkan berbagai hal yang tidak boleh dilakukan oleh seorang gadis yang masih muda, salah satunya adalah Pacaran.

Suatu hari, dia bertemu dengan seorang pria yang bernama Angga. Angga selalu berusaha untuk mendekati dirinya. Seiring dengan bejalannya waktu akhirnya buih cinta tertanam didalam hati Ratih. Yang secara tidak langsung sudah bertentangan dengan ajaran dari keluarganya mengenai pacaran. dan semua itu lambat laun mulai mengganggu keimanan Ratih, yang akhirnya membuat Ratih berpacaran dengan Angga.

Namun tak terlepas dari semua itu, penjalanan cinta Ratih dan Angga masih sangat mengutamakan nilai norma-norma agama, mereka tidak mau melebihi batas yang sudah ditentukan. dan tentunya akan terus memaksa terhadap keadaan diri mereka. dan semua itu akhirnya merujuk pada pendesakan yang dilakukan oleh Ratih sekaligus membujuk Angga agar mau secepatnya untuk menikahinya.

Detail Cinta Subuh 2: Maha Cinta 

Genre / Jenis Film : Religi, Romance, Short Film
Sutradara : Amrul Ummami
Penulis : Muhammad Ali Ghifari
Production Company : Daqu Movie, Want Production
Bintang : Hidayatur Rahmi, Andre M. Addin, Diyan Novita, Syafriadi Guccy
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Pemain Film Cinta Subuh 2: Maha Cinta

Hidayatur Rahmi
Andre M. Addin
Diyan Novita
Syafriadi Guccy
M. Ali GhifarM. Rofiq Toyyib Lubis
Argi Razka Ummami

Trailer Film Cinta Subuh 2: Maha Cinta