Jumat, 01 April 2016

Gila Jiwa (2016)

Film "Gila Jiwa" atau judul keduanya "Gila dan Jiwa" adalah film drama Indonesia terbaru 2016 yang disutradarai dan ditulis oleh Ria Irawan, Julia Perez, Afgan Syahreza dan Ade Paloh. Film ini merupakan film pertama di Indonesia yang mempunyai alur cerita yang sangat tidak biasa bahkan sangat jarang ada di perfilman indonesia. Bagaimana tidk, di dalam satu film terdapat lima genre yang berbeda atau 5 directors genres in one story. Genre tersebut mencakup drama, komedi, aksi, musikal dan horor. Dari kelima genre atau jenis film tersebut akan di jadikan ke dalam satu film, tak heran jika judul film tersebut adalah Gila Jiwa.

Film gila dan jiwa full movie atau yang lebih di kenal sebagai Gila Jiwa akan dibintangi aktor dan aktris papan atas seperti Julia Perez ,Joshua Suherman ,Jovial daLovez  ,Shadira marini Aryza ,Hery Purnomo ,Andre Hehanusa ,Ayushita ,Mongol ,Fauzi Baadila dan Febysyah, serta akan tayang di bioskop pada tanggal 07 April 2016.

Gila Jiwa (2016)
Sinopsis Film Gila dan Jiwa (2016)

Film "Gila dan Jiwa" menceritakan tentang empat orang remaja yang memppunyai jalan yang berbeda dan terobsesi ingin membuat film dengan tema dan alur cerita yang tak lazim . Keempat remaja ini adalah Omo yang terobsesi ingin menjadi aktor sekaligus produser, Alex yang ingin menjadi seorang pembuat film handal dengan gaya tutur cerita yang anti mainstream, Ruben yang memiliki obsesi kalau film harus ada kebebasan berekspresi dan primadona, dan Dea yang terobsesi ingin membuat film dengan cerita yang diawali dan diakhiri percintaan.

Awal cerita Film "Gila dan Jiwa" dimulai ketika keempat remaja itu sedang berkumpul di sebuah kedai untuk membuat ide cerita, alur dan naskah dari film yang ingin mereka buat. Di kedai itu mereka bertemu dengan seorang produser (Andre Hehanusa), yang memicu keempatnya untuk membuat sebuah film action yang bercerita tentang super diva (Julia Perez) dan pemeran penggantinya (Tya Arifin). Di kedai tersebut keempat remaja itu juga terinspirasi untuk membuat film komedi yang menceritakan seorang anak laki-laki (Hery Purnomo) yang dipaksa oleh ibunya (Tio Pakusadewo) untuk bertingkah laku seperti anak perempuan.

Dalam perjalanan meninggalkan kedai, mereka bertemu dengan seorang gadis yang menjatuhkan buku mantra. Selanjutnya, buku tersebut menginspirasi mereka untuk membuat film horor dengan tema permainan darah perawan. Cerita berlanjut dengan khayalan Ruben (Joshua Suherman) mengenai sebuah film dengan konsep kebebasan berekspresi yang dituangkan dalam film musikal yang bertema bullying di sekolah.

Baca juga.....Sinopsis Film Get Up Stand Up (2016)

Detail Film Gila Jiwa (2016)

Genre : Drama, Comedy, Action, Horror, Musical
Produser : Ria Irawan, Risye Faransyah
Sutradara : Ria Irawan, Julia Perez, Afgan Syahreza, Ade Paloh
Penulis : Ria Irawan, Julia Perez, Afgan Syahreza, Ade Paloh
Produksi : FireBird Films
Tanggal Rilis : 07 April 2016

Pemain  Film Gila Jiwa (2016) : 

Julia Perez
Joshua Suherman
Jovial daLovez
Shadira marini Aryza
Hery Purnomo
Andre Hehanusa
Ayushita
Mongol
Fauzi Baadila
Febysyah
Aimee Saras
Ade Irawan
Vicky Burki
Augie Herman
Bagas Aldy
Tya Arifin
Dhea Annisa
Tio Pakusadewo
Agus Kuncoro

Trailer Film Gila Jiwa