Minggu, 03 April 2016

Rumah Pasung (2016)

Film "Rumah Pasung (2016)" merupakan sebuah film horor indonesia terbaru 2016 yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala sedangkan naskah skenarionya ditulis oleh Erry Sofid. Beberapa aktor dan aktris yang akan membintangi film horror ini antara lain Stefan William,Natasha Wilona,Yudittia Mayang dan Wafda Saifan. Dengan produser Prem Mulani, Michael Manwani dan  rumah produksi Erry Sofid film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 28 April 2016.

Rumah Pasung (2016)

Sinopsis Film Rumah Pasung (2016)

Film horor "Rumah Pasung" 2016 menceritakan tentang Ryan (Stefan William), Sultan (Wafdal) dan Mayag (Mayang Yudith) .Mereka bertiga adalah crew sebuah program acara ekspedisi alam gaib untuk stasiun TV, bernama Horror Calling. Mayang sendiri adalah seorang indigo/memiliki kemampuan supranatural dan sejak lahir sudah menyandang bakat berinteraksi dengan makhluk-makhluk alam gaib. Dalam setiap ekspedisi mengunjungi tempat-tempat gaib, Ryan bertindak sebagai host acara. Mayang bertugas menunjukkan dimana saja munculnya penampakkan gaib. Sedangkan Sultan, sebagai kameramen yang merekam setiap detail moment menegangkan.

Suatu hari, Ryan menerima kabar dari kedua orang tuanya bahwa Ryan harus menghadiri pemakaman papa kandungnya, yang meninggal karena sakit keras. Ryan tentu saja tak percaya. Di sinilah, Harsono dan RATNA (orang tua Ryan), membuka tabir masa lalu Ryan sebenarnya. Bahwa, Ryan adalah anak adopsi. Lewat Harsono, ayah kandung Ryan menitipkan wasiat berupa rumah tinggal yang letaknya sangat jauh di luar kota.

Pergilah Ryan bersama Farah (Naasha Wilona) kekasihnya, untuk menengok keadaan rumah yang telah lama terbengkalai. Kejadian-kejadian aneh, mengerikan dan menegangkan pun mengancam keselamatan mereka selama di sana. Farah malah mengalami halusinasi, seolah-olah tertimpa kaca jendela yang copot dan terlempar ke arahnya. Juga penampakkan sosok wanita yang mengerikan Menteror.

Ryan penasaran ingin tahu ada apakah dengan rumah tersebut. Maka dipanggillah rekan-rekannya Team “Horror Calling”. Setelah Mayang melakukan terawang bathin, diketahuilah bahwa arwah perempuan itu “Bangkit” ke dunia fana akibat seseorang membaca mantra. Ryan merasa tak membaca apa-apa. Ternyata tanpa disengaja Farah membaca sebuah puisi dalam buku kumpulan puisi di gudang. Puisi yang dibaca itulah sesungguhnya mantra yang membangkitkan Seorang Wanita bernama Yasmin.

Baca juga,,, Sinopsis Film Video Maut (2016)

Detail Film Rumah Pasung (2016)

Jenis Film : Horror
Rilis : 28 April 2016
Produser : Prem Mulani, Michael Manwani
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Penulis : Erry Sofid
Produksi : Indofilm

Pemain Rumah Pasung (2016)

Stefan William sebagai (Ryan)
Natasha Wilona sebagai (Farah)
Yudittia Mayang sebagai (Mayang)
Wafda Saifan sebagai (Sultan)

Trailer Film Rumah Pasung