Rabu, 11 Mei 2016

Cafe Society (2016)

Film Drama Comedy Cafe Society merupakan salah satu film Box Office terbaru 2016 yang disutradarai sekaligus sebagai penulis naskah skenarionya yaitu Woody Allen. Cafe Society Movie ini akan dibintangi beberapa bintang top Hollywood diantaranya yaitu Jeannie Berlin sebagai Rose, Steve Carell sebagai Phill, Jesse Eisenberg sebagai Bobby Dorfman, Sari Lennick sebagai Evelyn Dorfman, Max Adler sebagai Walt dan Don Stark sebagai Sol. Film Drama Cafe Society ini akan mengambil tempat lokasi syuting di New York, New York City, USA.

Perdido Productions dan Gravier Productions adalah yang memprodusi film comedy Cafe Society ini dan akan mulai ditayangkan dan di rilis perdana di Bioskop Switzerland pada tanggal 11 Mei 2016, serta akan di tayangkan secara serentak pada tanggal 15 Juli 2016. Amazon Studios dan Lionsgate akan turut andil dalam mendistributori film box office ini.

Inti cerita film Cafe Society film ini yaiitu menceritakan tentang seorang pemuda yang memiliki keinginan berkelana ke Hollywood, setelah sampai di sana pemuda tersebut bertemu dengan seorang gadis cantik, karena mereka sering bertemu, pemuda tersebut mulai menaruh hati pada sang gadis, Namun ternyata sang gadis tersebut telah mempunyai seorang kekasih.

Cafe Society (2016)

Sinopsis Film Cafe Society (2016)

Film Cafe Society ini menceritakan tentang kehidupan seorang pemuda bernama Bobby (Jesse Eisenberg) yang mempunyai keinginan untuk pergi berpetualang ke Hollywood. Alur film ini berseting cerita pada era tahun 1930-an. Ia berhijrah ke Hollywood dengan alasan untuk meraih dan mendapatkan sebuah pekerjaan ddalam bidang industri perfilman.

Ketika sampai di Hollywood Ia bekerja ikut dengan pamannya yaitu Phil (Steve Carell). Setelah beberapa waktu tinggal di negeri Hollywood, Ia telah memasuki kedalam sebuah kehidupan masyarakat Jet set di era tahun 1930-an. Di Hollywood Bobby juga akan berusaha melampaui kehidupannya. Ia di tempat pamannya juga tinggal bersama seorang asistent pamannya yaitu Vonnie (Kristen Stewart). Kemudian seiring berjalannya waktu timbullah perasaan suka kepda Vonnie. Akan tetapi Bobby harus bisa menerima kenyataan bahwa Vonnie sudah mempunyai seorang kekasih.

Detail Film Cafe Society 2016 (Crew) :

Jenis Film / Genre : Drama, Comedy
Sutradara : Woody Allen
Produksi : Perdido Productions, Gravier Productions
Penulis : Woody Allen
Produser : Letty Aronson, Edward Walson, Stephen Tenenbaum
Distributor : Amazon Studios, Lionsgate
Box Office Anggaran : $30 juta
Durasi Film : 96 Menit
Tanggal Rilis : 15 Juli 2016
Negara : United States

Pemain / Pemeran Film Cafe Society 2016 (Cast):

Jeannie Berlin sebagai Rose
Steve Carell sebagai Phill
Jesse Eisenberg sebagai Bobby Dorfman
Sari Lennick sebagai Evelyn Dorfman
Max Adler sebagai Walt
Don Stark sebagai Sol
Gregg Binkley sebagai Mike
Woody Allen sebagai Narrator
Kristen Stewart sebagai Vonnie
Blake Lively sebagai Veronica
Parker Posey sebagai Rad
Corey Stoll sebagai Ben
Ken Stott
Anna Camp sebagai Candy
Paul Schneider
Tony Sirico sebagai Vito
Stephen Kunken

Cafe Society Movie Trailer