Rabu, 11 Mei 2016

Sundul Gan: The Story of Kaskus (2016)

Film Sundul Gan: The Story of Kaskus merupakan salah satu film terbaru Indonesia yang masuk kedalam sebuah ketegori film yang mempunyaai genre Dokumenter dan juga termasuk kedalam daftar film box office 2016 dan telah mengeluarkan dana anggaran untuk pebuatan film ini sebesar $500,000. Sundul Gan Movie disutradarai oleh sutradara yang cukup dikenal di Indonesia Ia bernama Naya Anindita. Film Drama Comedy Sundul Gan: The Story of Kaskus ini diproduseri oleh Putrama Tuta.

Film ini juga akan diramaikan oleh beberapa pemain bintang yang berasal dari indonesia yaitu Dion Wiyoko berperan sebagai Ken Dean Lawadinata, Baim Wong, Albert Halim berperan sebagai Andrew Darwis dan Pamela Bowie berperan sebagai Tika Lawadinata. Film The Story of Kaskus ini diproduksi oleh 700 Pictures yang rencananya akan mulai dirilis dan ditayangkan di bioskop mulai tanggal 2 Juni 2016 mendatang.

Inti cerita film Sundul Gan: The Story of Kaskus ini bercerita tentang perjalanan hidup dari dua orang sahabat dimana mereka selalu bersama, dan mereka merupakan dua orang pendiri dari situs diskusi ternama di Indonesia, yaitu KASKUS.


Sundul Gan: The Story of Kaskus (2016)

Sinopsis Sundul Gan: The Story of Kaskus 2016

Sundul Gan: The Story of Kaskus Movie ini menceritakan tentang dua orang sahabat, dimana mereka selalu bersama sama dan juga bekerja sama, didalam menjalani hari-hari kehidupan mereka. Mereka juga selalu berusaha penuh dengan semangat dalam tujuannya untuk mewujudkan impian mereka berdua, mereka berdua merupakan dua orang yang mendirikan situs forum yang terkenal di Indonesia yaitu situs forum KASKUS. perjalanan mereka berdua dimulai disaat mereka mendapat sebuah tugas ditempat mereka kuliah, dimana didalam tugas itu mewajibkan mereka untuk membuat sebuah aplikasi berbasis gratis.

Dan akhirnya mereka mendapatkan satu buah ide akan tugas yang akan mereka buat, yaitu aplikasi sebuah forum diskusi yang berbasis Web, mereka memberi nama tugas mereka tersebut dengan nama "KASKUS", yang memiliki kepanjangan dari kata Kasak-Kusuk. Dari situlah mereka berdua mulai serius merintis untuk membuat salah satu situs forum diskusi terbaik di Indonesia, akan banyak sekali tantangan untuk mereka yang harus mereka hadapi. Mereka harus benar benar berjuang dengan keras dan penuh semangat, sampai pada akhirnya mereka berhasil membuat KASKUS menjadi forum No. 1 di indonesia.

Detail Film Sundul Gan: The Story of Kaskus 2016 (Crew)

Jenis Film /Genre : Comedy, Drama dan Biography
Sutradara : Naya Anindita
Produser : Putrama Tuta
Penulis :  Priesnanda Dwi Satria, Ilya Sigma
Tanggal Tayang / Rilis : 2 Juni 2016 (Indonesia)
Box Office Budget :  $500,000 (Perkiraan)
Rumah Produksi : 700 Pictures
Durasi Film : -
Bahasa : Indonesia
Negara : Indonesia

Pemain Film Sundul Gan: The Story of Kaskus 2016 (Cast)

Dion Wiyoko sebagai Ken Dean Lawadinata
Albert Halim sebagai Andrew Darwis
Pamela Bowie sebagai Tika Lawadinata
Baim Wong
Indra Birowo
Tanta Ginting
Masayu Anastasia
Afgan Syahreza
Ernest Prakasa

Trailer Film Sundul Gan: The Story of Kaskus