Sabtu, 14 Mei 2016

Take Me Home (2016)

Take Me Home Movie ini merupakan sebuah film Horror terbaru 2016 yang berasal dari Thailand yang disutradarai oleh Kongkiat Khomsiri sekaligus merangkap sebagai penuslis skenario dalam pembuatan film Yhailand Take Me Home ini.

Sutradara Kongkiat Khomsiri juga pernah menyutradarai sebuah film legend Thailand yaitu dengan judul Art Of Devil 2 dan Art Of Devil 3. Take Me Home Film ini dirilis dan tayang di Indonesia mulai tanggal 11 Mei 2016. Film Horror Tailand Take Me Home ini akan dibintangi dan diramaikan oleh artist terkenal seperti Wannarot Sonthichai,  Mario Maurer, Nopachai Chaiyanam, Nabada Sukhakrit dan Peter Noppachai. Take Me Home Movie 2016 ini digarap dan diproduksi oleh rumah produksi M Pictures.

Take Me Home (2016)

Sinopsis Take Me Home (2016)

Film Horror Take Me Home menceritakan kisah dari seorang pria yang bernama Tan. Tan merasa kebingungan didalm dirinya semenjak ia terkena sebuah musibah kecelakaan. Ia berusaha untuk mencari jati dirinya. Film Horror Take Me Home ini berawal saat Tan yang tanpa tersengaja terkena suatu musibah kecelakaan yang mengaakibatkan dirinya mengalami insomnia atau hilang ingatan. Selama berhari hari dirinya, berusaha untuk menemukan siapakah dirinya, Tan hanya bisa mengingat namanya saja, selain itu tidak ada yang dia ingat lagi.

Tan terus berusaha untuk mencari keberadaan dari keluarganya, Akan tetapi timbul keraguan dari dalam diri Tan. Sampai pada suatu ketika Tan berhasil menemukan tempat tinggalnya dan berhasil menemukan keluarganya.  Di rumahnya tersebut ia banyak mengenal, salah satunya yaitu saudara kembarnya yang bernama Tubtim. Disana Ia bertemu seorang ayah bernama Chiwin bersama dengan anak anaknya, Tan juga berkenalan dengan seorang pembantu yang bernama Waw. Hari hari terlewati dan Tan mulai mengenal orang orang di dekatnya.


Detail Film Take Me Home 2016 (Crew)

Genre / Jenis Film : Horror
Sutradara : Kongkiatt Khomsiri
Produksi : M Pictures
Penulis : Kongkiatt Khomsiri
Durasi Film : 94 Menit
Tanggal Rilis : 11 Mei 2016 (Indonesia)
Bahasa : Thai
Negara : Thailand

Pemain Film Take Me Home 2016 (Cast)

Mario Maurer berperan sebagai (Tan)
Wannarot Sonthichai berperan sebagai (Tubtim)
Nopachai Chaiyanam berperan sebagai (Chewin)
Nabhada Sukhakrit
Peter Noppachai

Take Me Home Movie Trailer