Sabtu, 21 Mei 2016

Too Big for the World (2016)

Film Too Big for the World ini merupakan sebuah film dokumenter terbaru hollywood yang akan dirillis dan ditayangkan ditahun 2016 ini. Too Big for the World Movie ini disutradarai Hanna Aneröd sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis oleh Renzo Aneröd . Beberapa pemain bintang ternama Hollywood akan ikut meramaikan dan membintangi dalam film ini yaitu diantanya seperti Rich Piana, Andreas Cahling, Irene Andersen, Lenda Murray, Jake Wood dan Bob Arnold.

Inti cerita dari Film Too Big for the World 2016 ini yaitu bercerita tentang kisah hidup seorang wanita yang mempunyai otot besar dan dia juga merupakan seorang ibu rumah tangga seperti pada umumnya. walaupun Ia mendapat penolakan dari penduduk disekitarnya dia tetap tidak berkecil hati. Karena memiliki tubuh yang berotot merupakan salah satu imppiannya sejak dulu.

Too Big for the World (2016)

Sinopisis Film Too Big for the World (2016)

Film dokumenter Too Big for the World ini mengisahkan cerita mengenai kisah seorang ibu rumah tangga dan sekaligus seorang binaragawati dengan tubuhnya sangat berotot mngkin akan terlhat aneh, akan tetapi memang begitu lah adanya, dia tetap menjadi seorang ibu rumah tangga seperti pada umumnya. walaupun orang lain melihatnya dengan pandangan yang aneh, Namun semua itu merupakan salah satu hal yang diinginkannya.

Dibalik semua itu ternyata wanita yang memiliki otot ini memiliki kisah yang rumayan cukup kelam dan sulit dimasa lalunya, dan menganggap semua itu merupakan sebuah penyimpangan. Didalm film  Too Big for the World (2016) ini juga diceritakan tentang seseorang yang sangat ingin sekali mempunyai otot yang besar, walaupun lingkungannya tidak menerima itu semua.

Baca Juga Sinopsis Film Domenter Lainnya : Weiner (2016) , We Are the Walrus (2016)

Detail Film Too Big for the World (2016) crew :

Genre / Jenis Film : Documentary
Sutradara : Hanna Aneröd
Produksi : -
Produser : -
Penulis : Renzo Aneröd
Durasi  Film : 90 Menit
Negara : Swedia
Tanggal Rilis / Tayang: TBA 2016 (USA)
Bahasa : Swedia, English

Pemain / Pemeran Too Big for the World (2016) Cast : 

Andreas Cahling sebagai Himself
Lenda Murray sebagai Herself
Rich Piana sebagai Himself
Irene Andersen sebagai Herself
Donna McGinn sebagai Herself
Gillian Kovack sebagai Herself
Bob Arnold sebagai Himself
Helle Trevino sebagai  Herself
Jake Wood sebagai Himself
Naomi Robinson sebagai Herself

Too Big for the World Movie Trailer