Rabu, 15 Juni 2016

Housefull 3 (2016)

Housefull 3 ini adalah merupakan salah satu film Komedi-Drama Bollywood terbaru asal India yang disutradarai oleh dua orang sutradara sekaligus yaitu Sajid Samji bersama dan Farhat Samji. Housefull 3 Movie ini diproduseri oleh Sajid Nadiadwala yang direncanakan perilisan awal akan diayangkan di 3 Negara yaitu India, Indonesia dan USA pada tanggal 3 Juni 2016. Film ini digarap dan di produksi oleh Rumah Produksi Nadiadwala Grandson Entertaiment.

Adapun Pemain Film Yang akan berperan dan meramaikan Film Housefull 3 (2016) ini yaitu diantaranya artis top Bollywood Akshay Kumar, Jacqueline Fernandez, Riteish Deshmukh, Abhishek Bachchan, Johnny Lever, Jackie Shroff, Boman Irani, Nargis Fakhri dan Lisa Haydon.

Inti Cerita film Housefull 3 ini yaitu akan bercerita tentang tiga orang cowok ganteng yang menyukai tiga wanita cantik, tetapi mereka masih belum dapat untuk mendapatkan cewek itu sepenuhnya. karena ayah mereka belum ingin ketiga putrinya itu untuk menikah dulu. Mereka yang memiliki kebiasaan aneh dan lucu harus tampil normal dan baik disaat mereka mulai berusaha meyakinkan sang ayah agar memperbolehkan putrinya untuk disunting ketiga laki-laki tersebut .

Housefull 3 (2016)

Sinopsis Film Housefull 3 (2016)

Film Housefull 3 menceritakan tentang sosok ayah yang memiliki 3 orang anak perempuan yang cantik jelita dan diidam-idam kan para lelaki. Ketiga putrinya tersebut sudah beranjak dewasa dan sudah pantas untuk menemukan seorang jodoh dalam kehidupan dan masa depannya kelak. tapi Lucunya, sang ayah tidak akan rela kalau ketiga putri jelitanya cepat-cepat untuk dinikahi laki-laki. Sedangkan ketiga laki-laki yang menyukai ketiga putri dari sang ayah tersebut, berusaha untuk meyakinkan sang ayah agar memperbolehkan anak-anaknya untuk dinikahkan.

Ayahnya pun harus berfikir keras, karena ketiga laki-laki ini memiliki  kebiasaan yang sangat aneh dan lucu. Namun ketika mereka berada dihadapan ayah gadis-gadis tersebut mereka harus bersikap normal layaknya seorang lelaki. Tapi disaat pria itu bertemu dengan sang ayah terjadilah sebuah kekacauan yang tak terelakkan lagi. Bagaimanakah kisah selanjutnya dari ketiga laki-laki tersebut? jangan sampai terlewatkan untuk menonton film house full 3 ini di Bioskop kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Boolywood lainnya : Half Widow , Ki and Ka

Detail Film Housefull 3 (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Comedy, Romance, Drama
Sutradara : Sajid Samji, Farhat Samji
Produksi : Nadiadwala Grandson Entertaiment
Produser : Sajid Nadiadwala
Durasi Film : 2 Jam 25 Menit
Tanggal Rilis : 3 Juni 2016
Bahasa : Hindi
Negara : India

Pemain / Pemeran Film Housefull 3 (2016) Cast :

Akshay Kumar
Riteis Deshmukh
Abhishek Bachchan
Jacqueline Fernandez
Johnny Lever
Jackie Shroff
Boman Irani
Nargis Fakhri
Lisa Haydon

Housefull 3 Movie 2016 Trailer