Senin, 20 Juni 2016

M.S Dhoni: The Untold Story (2016)

M.S Dhoni: The Untold Story adalah merupakan sebuah film biografi-sport terbaru Bollywood India 2016 yang disutradarai oleh Neeraj Pandey dan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Nandu Kamte. M.S Dhoni: The Untold Story Movie 2016 ini adalah merupakan sebuah film Biography terbaru Bollywood yang direncakan tayang pada di tahun 2016 ini atau lebih tepatnya pada tanggal 2 september 2016 (india). Adapun bintang bintang top Papan atas India yang akan menjadi Pemain di dalam Film M.S Dhoni: The Untold Story (2016) ini yaitu antara lain John Abraham, Sushant Singh Rajput, Anupam Kher dan Bhoomika Chawla.


Inti Cerita M.S Dhoni: The Untold Story Film 2016 ini yaitu menceritakan tentang kisah seseorang yang tiba-tiba menjadi terkenal dan diidolakan di negara india, ia adalah seorang kapten tim nasional kriket di india. dia telah mendapatkan berbagai macam gelar penghargaan disepanjang karrirnya, dia juga memiliki sebuah julukan karena semua karirnya itu yaitu sebagai Si pengoleksi trofi. semua gelar yang ia peroleh itu, bukan lain berkat kemenangan timnya dari berbagai pertandingan yang sudah dia jalani selama ini.

Selama ini orang-orang tidak menyangka bahwa lelaki ini adalah seorang ter fenomenal didalam bidang olahraga kriket, yang menjadi atlet bertalenta didalam bidang itu yang banyak  dikenal orang sebagai pengoleksi trofi. dia adalah seorang lelaki yang hidup dengan cara yang begitu sederhana, dan dia menjalani kehidupannya itu dengan penuh kesederhanaan. itu semua adalah cara dasar yang ia lakukan demi menggapai semua yang ada pada karirnya selama ini.

M.S Dhoni: The Untold Story (2016)

Sinopsis M.S Dhoni: The Untold Story (2016)

Film M.S Dhoni: The Untold Story ini menceritakan tentang kisah perjalanan seorang yang sudah cukup dikenal di india di bidang olah raga kriket, yang mana dia adalah salah satu anggota pemain tim nasional kriket di india. disepanjang karirnya dia diberi gelar dengan sebutan si pengoleksi trofi. dan gelar itu dia dapatkan mengingat, sewaktu dia bersama timnya selalu mendapatkan sebuah kemenangan , berkat hasil pimpinannya. itulah yang menjadi bukti ketangguhan kapten tim kriket nasional india iti. dan membawa bukti sebuah trofi sebagai tanda kemenang atas tim yang selama ini dia pimpin.

Orang-orang tidak menyangka kalau pria tersebut adalah seseorang kolektor trofi, yang menjadi pujaan setiap masyarakat india. dan bukan hanya itu saja dia adalah seseorang yang begitu sederhana sekali, dikehidupannya dia selalu berusaha untuk bersikap dan hidup dengan penuh kesederhanaan. dan itu semua adalah salah satu cara dasar yang dia lakukan selama ini untuk menunjang karirnya.

Baca Juga sinopsi Film 2016 lainnya : 1920 LondonDo Lafzon Ki Kahani, 24.

Detail Film M.S Dhoni: The Untold Story (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Biography , Sport
Penulis : Nandu Kamte
Sutradara : Neeraj Pandey
Durasi Film : 90 Menit
Tanggal Rilis : 2 September 2016 (India)
Bahasa : Hindi
Negara : India

Pemain / Pemeran Film M.S Dhoni: The Untold Story (2016) Cast:

John Abraham berperan sebagai Himself
Anupam Kher berperan sebagai Pan Singh
Sushant Singh Rajput berperan sebagai M. S. Dhoni
Herry Tangri berperan sebagai Yuvraj Singh
Kiara Advani berperan sebagai Sakshi Singh Rawat / Sakshi Singh Dhoni
Bhoomika Chawla

M.S Dhoni: The Untold Story Movie Trailer