Minggu, 17 Juli 2016

Risking Life For Love (2016)

Risking Life For Love adalah merupakan sebuah film Comedy-Romance terbaru 2016 asal Kore Selatan yang rilis dibulan april 2016 atau lebih tepatnya tanggal 01 April 2016 (South Korea). Film Risking Life For Love ini disutradarai oleh Song Min Gyu yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah sekenario didalam pembuatan Risking Life For Love Movie ini.

Film Risking Life For Love (2016) ini di garap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Opus Pictures. Adapun para pemain Film yang membintangi dan meramaikan Film comedy Risking Life For Love ini yaitu diantaranya seperti Ha Ji Won, Yoon So Hee, Chun Jung Myung, Song Min Jung, Bolin Chen, Jung Hae Kyun, Oh Jung Se, Kim Won Hae dan Lee Da In.

Risking Life For Love (2016)

Sinopsis Film Risking Life For Love (2016)

Risking Life For Love Film asia 2016 ini bercerita tentang seorang pengarang sebuah buku novel bergenre misteri yang bernama Jane (diperankan Ha Ji Won). Jane mempunyai seorang sahabat cowok yang memiliki profesi sebagai seorang detektif, Ia adalah Rok Hwan ( Chun Jung Myung ).

Pada suatu hari terjadi sebuah kasus pembunuhan yang dilakukan secara berantai dan detektif Rok Hwan lah yang menagani kasus tersebut. Ia berusaha mengejar serta mengungkap misteri pembunuhan terseut dan di dibantu oleh Jane. Di tengah kasus pembunuhan itu, muncul lah seorang cowok tampan yang sangat misterius bernama Jason (diperankan Bolin Chen) yang teryata juga ikut terlibat dalam kasus pembunuhan tersebut. Dapatkah mereka mengungkap pelaku pembunuhan itu?

Baca Juga Sinopsi Film Korea Terbaru Lainnya yang tentunya tidak kalah menarik dengan Film ini : Time Renegades

Detail Film Risking Life For Love (2016) Crew :

Genre Film / Jenis Film : Comedy, Romance
Sutradara Film : Song Min Gyu
Rumah Produksi : Opus Pictures
Penulis sekenario Film : Song Min Gyu
Tanggal Rilis / Tayang Film: 01 April 2016 ( South Korea )
Durasi Film : - Menit
MPAA Rating : -
Negara asal Film : South Korea
Bahasa Film : Korean

Pemain / Pemeran Film Risking Life For Love (2016) Cast :

Ha Ji-Won sebagai Je-In
Chen Bolin sebagai Jason
Chun Jung Myung sebagai Rok-Hwan
Yoon So-Hee sebagai Yoo-Mi
Kim Won-Hae
Jung Hae-Kyun
Oh Jung-Se
Song Min-Jung
Lee Da-In sebagai Je-In (teens)

Trailer Film Risking Life For Love 2016