Selasa, 19 Juli 2016

Take Off 2 (2016)

Take Off 2 adalah merupakan sebuah film drama korea terbaru 2016 yang memiliki judul asli "Gukgadaepyo 2". Film Take Off 2 atau memiliki judul lain "Run off" ini akan melanjutankan dari film sebelumnya yang telah rilis dan ditayangkan pada tahun 2009 yang lalu.

Take Off 2 Movie ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang sudah berpengalaman dalam menyutradarai didubia perfileman yaitu Kim Jong Hyun. Film Take Off 2 (2016) ini akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Megabox Plus M, Yang direncanakan akan dirilis pada tanggal 10 Agustus 2016. Adapun para pemain film yang akan bermain dan meramaikan Film drama korea Take Off 2 ini yaitu diantaranya seperti Soo Ae, Ha Jae Sook, Oh Yeon Seo, Kim Ye Won, Oh Dal Soo dan Kim Seul Gi.

Take Off 2 (2016)

Sinopsis Film Take Off 2 (2016)

Take Off 2 film 2016 ini ceritanya akan melanjutkan dari film pertamanya yaitu Take Off 1 yang dirilis pada tahun 2009 silam, didalam film yang keduanya ini akan bercerita masih tetap di dunia olahraga hoki es di negeri ginseng yaitu di Korea Selatan. Di film pertamanya menceritakan tentang sebuah kelompok tim hoki es yang telah diperkuat oleh para pria sedangkan untuk film yang kedua ini akan dihiasi oleh sekelompok gadis yang mempunyai karakter yang berbeda-beda, yang dibentuk untuk menjadi sebuah tim hoki es pertama yang akan maju untuk membela tim nasional di Korea Selatan.

Baca Juga Sinopsis Film Drama Korea Terbaru 2016 Lainnya : Risking Life For Love

Detail Film Take Off 2 (2016) Crew :

Genre Film / Jenis Film : Drama
Sutradara Film : Kim Jong Hyun
Rumah Produksi : Megabox Plus M
Penulis Sekenario Film : -
Tanggal Rilis Film / Tayang Film : 10 Agustus 2016 (Korea Selatan)
Durasi Film : - Menit
Negara asal Film : South Korea
Bahasa Film : Korean

Pemain Film Take Off 2 (2016) Cast :

Soo-Ae sebagai Lee Ji-Won
Kim Seul-Gi sebagai Jo Mi-Ran
Jin Ji-Hee sebagai Shin So-Hyun
Oh Dal-Su sebagai Kang Dae-Woong
Oh Yeon-Seo sebagai Park Chae-Kyung
Ha Jae-Suk sebagai Ko Young-Ja
Kim Ye-Won sebagai Kim Ga-Yeon

Trailer Film Take Off 2 2016