Minggu, 17 Juli 2016

The Dog Lover (2016)

The Dog Lover atau berjudul asli The Wrong Side of Right ini adalah merupakan salah satu film drama Hollywood terbaru yang akan tayang ditahun 2016 ini atau lebih tepatnya akan tayang pada tanggal 8 Juli 2016. Film The Dog Lover ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang telah lama bergelut didalam dunia perfileman yaitu Alex Ranarivelo. Selain sebagai sutradara Alex Ranarivelo juga merangkap sebagai penulis naskah sekenario dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yaitu bernama Ali Afshar.

The Dog Lover Movie ini akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi ESX Entertainment, ESX Productions. Film drama The Dog Lover (2016) atau The Wrong Side of Right ini masuk kedaftar deretan film Box Office 2016 yang telah mengeluarkan biaya sebesar $2,000,000 (estimated). Adapun para pemain film yang turut membintangi Film The Dog Lover ini yaitu diantaranya seperti James Remar, Allison Paige, Lea Thompson, Michael King, Jayson Blair, Sherry Stringfield dan Christina Moore.

The Dog Lover (2016)

Sinopsis Film The Dog Lover 2016

The Dog Lover Film 2016 ini bercerita tentang kisah seorang gadis remaja yang bernama Sara Gold (diperankan Allison Paige) Ia adalah seorang bintang didalam sebah organisasi Agen Kesatuan Perlindungan Hewan atau disingkat dengan nama UAPA, yang melindungi hak-hak binatang, hukum serta kesejahteraan binatang supaya menjadi lebih baik.

Sara Gold memperoleh sebuah tugas utama untuk melakukan sebuah penyamaran sebagai pemagang di sebuah perguruan tinggi yang mana untuk mematai matai sebuah aktivitas yang misterius yang pimpin oleh Daniel Holloway (diperankan oleh Jamer Remar) dengan keluarganya yang berada disebuah kota. Sesampainya di tempat tersebut, Sara Gold mencoba berbaur serta berusaha supaya tidak dicurigai oleh Daniel. Namun selama memata matai Sara tidak menemukan hal-hal yang mencurigakan seperti dengan apa yang dikabarkan padanya oleh pihak yang memberikan tugas tersebut.

Pada suatu hari tim dari UAPA mendatangi serta mengklaim bahwa Daniel telah melakukan sebuah tindakan yang tidak manusiawi terhadap para binatang. Dan akhirnya Sara pun harus dapat memilih antara pekerjaan dengan melakukan apa yang sebenarnya terjadi, dan Dirinya terbangun untuk melakukan suatu kontradiksi moral pekerjaan dengan UAPA.

Baca Juga Sinopsis Film Drama Hollywood Terbaru 2016 lainnya : Hail, Caesar!

Detail Film The Dog Lover (2016) Crew :

Genre Film / Jenis Film: Drama
Sutradara Film : Alex Ranarivelo
Rumah Produksi : ESX Entertainment, ESX Productions
Penulis sekenario Film : Alex Ranarivelo, Ali Afshar
Tanggal Rilis Film / Tayang Film : 08 July 2016
MPAA Rating: PG
Durasi Film : 101 Menit
Box Office Budget: $2,000,000 (estimated)
Negara asal Film : (USA)
Bahasa : Inggris

Pemain / Pemeran Film The Dog Lover (2016) Cast :

James Remar sebagai Daniel Holloway
Lea Thompson sebagai Liz Holloway
Jayson Blair sebagai Will Holloway
Allison Paige sebagai Sara Gold
Sherry Stringfield sebagai Jackie O'Connell
Michael King sebagai Trevor
Christina Moore sebagai Cassie Sumpter
Annabelle Kavanagh sebagai Abigail Holloway

The Dog Lover Movie 2016 Trailer