Sabtu, 16 Juli 2016

Villisca (2016)

Villisaca adalah merupakan sebuah film horror Hollywood terbaru 2016 asal Amerika yang disutradarai oleh seorang sutradara yang sudah berpengalaman yang tentunnya sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam menyutradarai di dunia perfileman yaitu Tony E. Valenzuela. Sedangkan untuk Naskah sekenario Film Villisca ini dipercayakan kepada seorang penulis bernama Owen Egerton yang bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Kevin Abrams (Story).

Villisca The Movie ini akan digarap dan diproduksi oleh sebuah perusahaan yang tentunya sudah berpengalaman didunia perfilman yaitu Rumah Produksi Ketchum Labs. dan direncanakan akan dirillis dan ditayangkan pada tanggal 7 June 2016 (USA).

Adapun para pemain film yang akan turut meramaikan di dalam Film Villisaca 2016 ini yaitu diantarannya seperti Robert Adamson, Riley Boenstab, Jarrett Sleeper, Urs Inauen, Jon Gries, Alex Frnka, Claude Knowlton, Conchata Ferrell, Ava Klker dan Kellan Rhude.

Villisca (2016)

Sinopsis Villisca

Villisca Film 2016 ini mengisahkan sebuah cerita tentang petualangan tiga orang remaja yang bertekat untuk menyelidiki serta membongkar sebuah kasus pembunuhan yang misterius. Kasus yang  mereka hadapi tersebut merupakan sebuah kasus yang sangat menakutkan dan juga mengerikan.

Mereka bertiga saling bekerja sama dalam menyelesaikan kasus pembunuhan tersebut yang terjadi di sebuah rumah yang misterius, di mana telah menjadi sebuah rahasia umum bila kasus itu ditelusuri pembunuhnya adalah merupakan sesosok hantu.

Meskipun demikian ketiga sahabat tesebut tetap berniat menerobos masuk kedalam rumah yang mana telah lama kosong dan ditinggalkan oleh pemiliknya. Hal itu mereka lakukan untuk membuktikan bahwa apa yang mereka takutkan selama ini hanyalah isapan jempol semata.

Dan Akhirnya mereka pun memutuskan memasuki rumah tersebut tanpa diketahui oleh siapapun, dengan kesiapan mental yang sudah tinngi mereka memberanikan diri menyusuri setiap ruangan yang berada didalam rumah tersebut. Akan kah mereka berhasil mengungkap kasus misteri tersebut? serta teror apa yang telah menanti mereka? Tunggu dan saksikan Film Horror Villisca Ini dibioskop kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsi Film Horror Terbaru 2016 Lainny yang tidak kalah seru : The Temple 

Detail Film Villisca (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Horror
Sutradara : Tony. E Valenzuela
Rumah Produksi : Ketchum Labs
Penulis Skenario : Kevin Abrams (Story), Owen Egerton
Durasi Film : 78 Menit
Tanggal Rilis Film / Tayang Film : 7 Juni 2016 (USA)
Negara asal Film : USA
Bahasa : English

Pemain / Pemeran Film Villisca (2016) Cast :

Robert Adamson sebagai Caleb
Riley Bodenstab sebagai Connor
Kellan Rhude sebagai Rob
Jarrett Sleeper sebagai Denny
Alex Frnka sebagai Jess
Sophia Linkletter sebagai Priscilla Connolly
Jesse G. Louis sebagai Officer Dunlap
Ava Kolker sebagai Ingrid
Madison Lawlor sebagai Lena
Conchata Ferrell sebagai Mrs. Flanks
Jon Gries sebagai Greg
Urs Inauen sebagai Matt
Claude Knowlton sebagai Jess' Father
Caitlyn Leone sebagai Catherine Moore
Victoria J. Mayers sebagai Sarah Moore

Villisca Movie 2016 Trailler