Kamis, 28 Juli 2016

Me vs Mami (2016)

Me vs Mami adalah salah satu film drama-komedi terbaru Indonesia ditahun 2016 ini. Film Me vs Mami ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang cukup berpengalaman dalam menyutradarai sebuah film yaitu Ody C Harahap. Sedangkan Vera Varidia akan menjadi penulis naskah skenario didalam pembuatan film ini.

Me vs Mami Mivie ini akan digarap oleh perusahaan perfilman yang sudah cukup terkenal di indonesia dan juga sudah banyak memproduksi berbagai macam jenis film, perusahaan tersebut yaitu Rumah Produksi MNC Pictures. Dan pada awal perilisannya akan menggunakan bahaa indonesia sebagai bahasa utama film.

Adapun para pemain film yang akan bermain dan berperan didalam Film Me vs Mami ini yaitu diantaranya seperti Irish Bella, Cut Mini, Gading Marten, Dimas Aditya, Pierre Gruno, Mike Lucock, Selvi Kitty dan Anwar Sanjaya. Film ini direncanakan akan tayang 20 Oktober ditahun 2016 ini.

Me vs Mami, Film Me vs Mami, Sinopsis Me vs Mami, Trailer Me vs Mami

Sinopsis Film Me vs Mami (2016)

Me vs Mami Fim 2016 ini mengisahkan sebuah kisah tentang hubungan antara seorang ibu yang bernama Maudy (diperankan Cut Mini) dengan putrinya bernama Mira (diperankan Irish Bella). Yang mana suami Maudy, bernama Adam meninggal dunia setelah tidak lama bercerai dengannya.

Hubungan di antara sang ibu Maudy dengan putrinya Mira tidaklah sesederhana seperti hubungan ibu dan anak pada umumnya, keduanya tak pernah akur dan sering sekali bertengkar, hingga pada suatu ketika mereka mendapatkan telepon serta pesan dari sang nenek yaitu ibu dari suami Maudy, yang memberitahukan bahwa sang nenek meminta mereka berdua untuk menjenguknya dikarenakan sang nenek sedang sakit keras.

Cerita Film Me vs Mami ini bertambah menarik, Disaat Mira mau ataupun tidak mau harus ikut ibunya yaitu Maudy pergi ke Padang untuk memenuhi permintataan dari sang nenek. Didalam perjalanannya menuju ke Padang mereka mengalami berbagai peristiwa peristiwa yang tak terduga. Dantaranya yaitu yang seharusnya perjalannan mereka bisa sampai dalam waktu 1 hari harus molor menjadi 3 hari.

Saat dalam perjalanan tersebut mereka juga bertemu dengan seorang lelaki misterius yang bernama Rio (diperankan Dimas Aditya). Ia adalah seorang backpacker yang sengaja disewa oleh seseorang untuk mengikuti mereka. Maudy dan Mira pada akhirnya menemukan sebuah rahasia yang tidak pernah terpikirkan mereka selama ini. Bagaimanakah kisah selanjutnya? akan kah Maudy dan Mira dapat bersatu? Tunggu dan tonton Film Comedy Me vs Mami (2016) ini dibioskop kesayangan anda. dan jika anda penggemar berat film film drama indonesia jangan tonton dan download full movie film ini secara online hargai karya orang lain dengan jangan melakukan pembajakan.

Baca juga Sinopsis Film Drama indonesia terbaru 2016 lainnya yang tentunnya tidak kalah menarik : Bintang di Langit Belitong

Detail Film Me vs Mami (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Comedy, Drama
Sutradara Film :Ody C Harahap
Rumah Produksi Film : MNC Pictures
Penulis Naskah Skenario/ Novel Film : Vera Varidia
Durasi Film : - Menit
MPAA : -
Tanggal Rilis/Tayang Film : 20 Oktober 2016 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film : Indonesia

Pemain / Pemeran Film Me vs Mami (2016) Cast :

Irish Bella berperan sebagai Mira
Cut Mini berperan sebagai Maudy
Gading Marten
Mike Lucock
Dimas Aditya
Pierre Gruno
Anwar Sanjaya
Selvi Kitty

Trailer Film Me vs Mami 2016