Jumat, 29 Juli 2016

Mission Milano (2016)

Mission Milano adalah merupakan sebuah film Asia Action-Comedy terbaru 2016. Film Mission Milano (2016) ini berasal dari negara Hong Kong China, yang memiliki perpaduan dari beberapa genre yang dijadikan satu yaitu genre Action, Comedy dan Adventure. Yang akan membuat Film yang satu ini sayang untuk dilewatkan.

Mission Milano Movie ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Wong Jing, Dan akan diproduksi oleh beberapa perusahaan yang sudah cukup terkenal dibidang perfilman, Perusahaan tersebut yaitu Gravity Film Production, China Film Group Corporation. Adapun para pemain film yang akan bermain dan berperan di dalam Film Aksi-kemodi Mission Milano yaitu diantaranya seperti Andy Lau, Michelle Hu, Huang Xiaoming, Wong Cho Lam, Shen Teng dan Nana Ouyang. Film Ini direncanakan akan Tayang ditahun 2016 ini, atau lebih tepatnya akan dirilis dan ditayangkan pada tanggal 01 Oktober 2016 (China).

Mission Milano, Film Mission Milano, Mission Milano Sinopsis, Mission Milano Trailer, Review Film Mission Milano 2016


Sinopsis Film Mission Milano (2016)

Mission Milano Film 2016 ini mengisahkan cerita tentang dua lelaki yang bernama Bo (diperankan Andy lau) dan Ho (diperankan Huang Xioaming). Kedua Lelaki tersebut akan bekerja sama untuk menjalankan dan memecahkan sebuah misi yang diberikan kepada mereka. Aksi kocak dan juga konyol dari Bo dan Ho selama menjalankan misi akan membuat Film yang satu ini untuk dilewatkan.

Penasaran kan dengan aksi aksi mereka. Tunggu dan saksikan Film Komedi Mission Milano (2016) ini dibioskop kesayangan anda. Yang direncanakan akan dirilis pada tanggal 1 october 2016 mendatang.

Baca Juga Sinopsis Film Asia Terbaru 2016 Lainnya : Risking Life For Love

Detail Film Mission Milano (2016) Crew

Judul Chinese : 王牌逗王牌
Genre /Jenis Film : Action, Comedy, Adventure
Rumah Produksi Film: Gravity Film Production, China Film Group Corporation
Sutradara Film : Wong Jing
Distributor Film : Bona Film Group
Tanggal Rilis/Tayang Film: 01 Oktober 2016 (China)
Durasi Film: - Menit
Negara asal Film: China
Bahasa Film: Mandarin

Pemain/Pemeran Film Mission Milano (2016) Cast

Andy Lau
Wong Cho-Lam
Huang Xiaoming
Shen Teng
Nana Ouyang
Michelle Hu

Trailler Film Mission Milano (2016)