Rabu, 31 Agustus 2016

Dunkirk (2017)

Dunkirk merupakan sebuah film terbaru Hollywood 2017 dengan genre Drama, Action, Thriller, History, War. Film ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Christopher Nolan. Yang mana didalam pembuatan film ini Christopher Nolan, selain sebagai sutradara juga merangkapsebagai penulis naskah skenarionya.

Dunkirk The Movie ini, akan digarap dan diproduksi oleh beberapa perusahaan besar yang cukup terkenal didalam bidang perfilman yaitu, Rumah Produksi Film Warner Bros Pictures, RatPac-Dune Entertainment, Syncopy. Adapun untuk para pemain film, yang akan bermain didalam film Action-Adventure barat ini yaitu diantaranya seperti, Tom Hardy, Mark Rylance, Cillian Murphy dan juga Kenneth Branagh. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 21 July 2017 (USA).

Untuk dibeberapa negara film ini memeiliki nama judul lain yaitu, di Germany berjudul "Dünkirchen", di France berjudul "Dunkerque", di Russia berjudul "Дюнкерк". di USA (fake working title) berjudul "Bodega Bay" dan di USA (IMAX version) berjudul "Dunkirk: The IMAX Experience".

Dunkirk, Film Dunkirk, Dunkirk Movie, Dunkirk Sinopsis, Dunkirk Trailer, Dunkirk Review, Download Poster Film Dunkirk 2017

Sinopsis Film Dunkirk (2017)

Film Hollywood ini akan bercerita tentang peperangan antar negara. Dunkirk sendiri adalah sebuah kota di negara Perancis, yang pada saat itu menjadi saksi atas kejadian yang paling menyeramkan dan peristiwa evakuasi Dunkirk di tahun 1940.

Film ini mengisahkan cerita tentang sebuah operasi penyelamatan tentara sekutu yang terbesar didalam sejarah kemiliteran, pada saat meletusnya perang dunia yang ke-2. Perang tersebut terjadi disaat pasukan utama dari pihak sekutu, yaitu pasukan Inggris dan Perancis yang berada diwilayah Dunkirk telah dikalahkan oleh Nazi.

Keadaan itu membuat pihak Inggris, melancarkan sebuah operasi yang diberi nama dengan operasi Dinamo atau evakuasi Dunkirk, yang bertujuan untuk menyelamatkan ribuan pasukan sekutu yang telah ditawan oleh pasukan Nazi, yang mana operasi tersebut berlangsung selama sembilan hari dan juga merupakan operasi evakuasi terbesar didalam sejarah dunia.

Operasi Dunkirk ini adalah merupakan termasuk salah satu operasi penyelamatan yang paling tragis didalam sejarah dia antara tentara Inggris dengan tentara German di tahun 1940 an.

Baca juga Sinopsis film Hollywood terbaru lainnya: Kickboxer: Retaliation (2017)

Detail And Cast Film Dunkirk (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Action, Thriller, History, War
Sutradara Film: Christopher Nolan
Rumah Produksi Film: Warner Bros Pictures, RatPac-Dune Entertainment, Syncopy
Poduser Film: Christopher Nolan, Emma Thomas
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Christopher Nolan
Lokasi pembuatan Film:  Plage de Malo-les-Bains, Dunkerque, Nord, France
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 21 July 2017 (USA)
Negara asal Film: France, UK, USA
Bahasa Film: French, English, German

Pemain Film Dunkirk (Cast)

Tom Hardy
Mark Rylance
Cillian Murphy
James D'Arcy
Kenneth Branagh
Harry Styles
Bobby Lockwood sebagai Seaman on Hospital Ship
Barry Keoghan
Miranda Nolan sebagai Nurse on Destroyer
Adam Long sebagai Sub-Lieutenant
Aneurin Barnard sebagai Gibson
Jack Lowden sebagai Alex
Richard Sanderson sebagai Heinkel Spotter
Jack Gover sebagai British Soldier
Damien Bonnard

Movie Trailler