Rabu, 17 Agustus 2016

Aku Ingin Ibu Pulang (2016)

Aku Ingin Ibu Pulang adalah sebuah film drama Terbaru Indonesia 2016. Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016) akan disutradarai oleh, seorang sutradara asal Indonesia yang cukup terkenal yaitu, Monty Tiwa. Yang mana didalam pembuatan film ini, selain sebagai seorang sutradara, Monty Tiwa juga merangkap sebagai penulis naskah skenarinya, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yaitu, bernama Titin Waimena.

Aku Ingin Ibu Pulang The Movie ini, akan diproduksi oleh dua buah perusahaan yang sudah cukup terkanal dibidang perfilman, dan banyak melahirkan berbagai macam film top. Dua perusahaan tersebut adalah Maxima Pictures, SRN. Yama pada awal penayangannya akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa Utamanya.


Film Indonesia Aku Ingin Ibu Pulang ini direncanakan akan dirilis dibulan September 2016 Mendatang, atau lebih tepatnya pada tanggal 1 September 2016 (Indonesia). Adapun para pemain film yang akan bermain didalam film Drama Aku Ingin Ibu Pulang (2016) ini, yaitu diantaranya seperti, Jefan Nathanio sebagai Jempol, Teuku Rifnu Wikana sebagai Bagus (Ayah), Nirina Zubir sebagai Satri (Ibu) dan Nova Eliza.

Aku Ingin Ibu Pulang, Film Aku Ingin Ibu Pulang, Sinopsis Aku Ingin Ibu Pulang, Trailer Aku Ingin Ibu Pulang, Revie Film Aku Ingin Ibu Pulang, Download Poster Film Aku Ingin Ibu Pulang 2016

Sinopsis Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016)

Film Drama Indonesia Aku Ingin Ibu Pulang ini, akan bercerita tentang kehidupan sebuah keluarga yang sederhana. Namun, mereka merasakan kebahagiaan. Didalam keluarga tersebut memiliki seorang anak lelaki yang bernama Jempol (diperankan Jefan Nathanio). Kedua orang tua Jempol, yaitu Bagus (diperankan Teuko Rifnu Wikana) dan ibunya bernama Satri (diperankan Nirina Zubir), sangat menyayangi dirinya.

Namun kebahagiaan mereka harus tersusik, dikala sang ayah mengalami sebuah kecelakaan waktu berada di tempat kerjanya. Mengetahui hal tersebut tersebut sang ibu kebingungan mencari uang untuk biaya pengobatan suaminya. Dia sampai mencuri uang di tempat ia bekerja.

Cerita Aku Ingin Ibu Pulang bertambah menarik disaat Jempol marah kepada ibunya, ketika ia mengetahui perbuatan ibunya mencuri uang ditempat kerjanya. Dan akhirnya pertengkaran diantara mereka pun terjadi, yang menyebabkan sang ibu yaitu Santri pergi dari rumah, Sejak kepergiannya Jempol harus dapat merawat ayahnya seorang diri.

Hingga pada suatu ketika ada sebuah ajang perlombaan lari, Jempol ikut berpartisipasi dalam lomba lari tersebut dan berhasil memenangkannya. Dari kemenangan Jempol tersebut dia akhirnya di panggil untuk tampil didalam sebuah acara stasiun televisi oleh Andy F Noya. Didalam acara itu, Jempol mengungkapkan keinginannya yaitu supaya ibunya mau kembali lagi kerumah mereka.
Bagaimanakah kelanjutannya? Tunggu dan saksikan di bioskop kesayangan anda.

Baca Juga sinopsis Film Drama Indonesia lainya: Terpana (2016)

Detail Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016) Crew

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Monty Tiwa
Rumah Produksi Film: Maxima Pictures, SRN
Produser Film: Ody Mulya Hidayat, Sonya Laoh
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Monty Tiwa, Titin Waimena
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: - Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 1 September 2016 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016) Cast

Geccha Tavvara
Verdi Solaiman
Andy F
Desta
Mario Irwinsyah
Jefan Nathanio sebagai Jempol
Teuku Rifnu Wikana sebagai Bagus (Ayah)
Nirina Zubir sebagai Satri (Ibu)
Nova Eliza

Trailer Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016)