Kamis, 11 Agustus 2016

Almost Christmas (2016)

Almost Christmas adalah sebuah Film Comedy Hollywood terbaru 2016. Film Almost Christmas (2016) ini memiliki judul lain yaitu A Meyers Christmas dan A Meyers Thanksgiving. film ini akan disutradarai oleh seorang sutradara asal Amerika Serikat, yang sudah berpengalaman didunia perfilman, dan juga telah banyak menyutradarai berbagai macam film film top, yaitu David E. Talbert. Didalam pembuatan film ini David E. Talbert selain berperan sebagai sutradara Ia juga merangkap sebagai penulis Naskah skenarionya.

Almost Christmas Movie ini akan digarap dan diproduksi oleh sebuah perusahaan yang cukup terkenal dibidang perfilman, dan juga telah banyak memproduksi berbagai macam film film top, perusahaan tersebut adalah Rumah produksi Universal Pictures. Dan rencananya Film komedi Almost Christmas ini akan mulai dirilis dan ditayangkan ditahun 2016 ini, atau lebih tepatnya pada tanggal 11 November 2016. Yang mana pada awal perilisannya akan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya.

Film barat Almost Christmas ini akan dibintangi dan diramaikan oleh aktris dan aktor papan atas Hollywood. Adapun nama nama para pemain film yang akan berperan dan bermain didalam film Almost Christmas ini, yaitu seperti Gabrielle Union, David Glover sebagai Walter, Nea Dune sebagai Grocery Shopper, Mo'nique sebagai Aunt May, Nicole Ali Palker dan omar Epps

Almost Chistimas, Film Almost Chistimas, Almost Chistimas Sinopsis, Almost Chistimas Trailer, Almost Chistimas Review, Download Poster Film Almost Chistimas 2016

Sinopsis Film Almost Christmas (2016)

Film Comedy asal amerika yang berjudul Almost Christmas ini akan menceritakan tentang sebuah keluarga yang lama telah berpisah. Perpisahan tersebut bermula ketika Ibu kandung mereka meninggal dunia. Semenjak itu kebencian mulai timbula didalam hati masing masing. Yang mengakibatkan tidak adanya komunikasi diantara mereka berdua.

Dan selama beberapa tahun mereka menjalani rutinitas hidup masing masing. Sebagai orang tua yang masih tersisa Ayah mereka berinisiatif ingin menyatukan kembali keluarga tersebut. Dan kemudian sang ayah membuat suatu rencana dengan meminta kehadiran seluruh anggota keluarganya. Yaitu untuk datang dalam suatu perayaan yang disebut Thanksgiving. Dengan rencananya tersebut Sang ayah berharap sebuah keajaiban dapat terjadi dan keluarganya dapat bersatu seperti dulu lagi.

Detail Film Almost Christmas (2016) Crew

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama
Sutradara Film: David E. Talbert
Rumah Produksi Film: Universal Pictures
Penulis Naskah skenario/Novel Film: David E. Talbert
Lokasi pembuatan Film: Atlanta, Georgia, USA
Durasi Film: 90 Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 11 November 2016 (USA)
MPAA: PG-13
Negara asal Film:  USA
Bahasa Film: Inggris

Pemain/Pemeran  Film Almost Christmas (2016) Cast

Jessie T. Usher sebagai (as Jessie Usher)
J.B. Smoove
Mo'Nique sebagai Aunt May
Nea Dune sebagai Grocery shopper / Church scene
Gabrielle Union
Danny Glover sebagai Walter
Nicole Ari Parker
Omar Epps
Gregory Alan Williams sebagai Pastor Browning
Kimberly Elise
Romany Malco
D.C. Young Fly
Jeff Rose sebagai Brian
Tara Jones sebagai Lucy
Ric Reitz sebagai Coach Packer


Trailer Film Almost Christmas (2016)