Senin, 15 Agustus 2016

Let It Snow (2017)

Let It Snow adalah sebuah film Drama-Comedy-Romance Holywood terbaru 2017. Film Let It Snow (2017) ini diadaptasi dari buku novel karya Kay Cannon yang berjudul sama yaitu "Let It Snow". Film ini sebelumnya direncanakan rilis pada bulan Desember 2016, Namun Universal Pictures kembali mengumumkan bahwa Film Let It Snow akan diundur sampai November 2017. Yang direncanakan Tayang pada tanggal 22 November 2017 (USA).

Film Romance Barat Let It Snow ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Luke Snellin. sedangkan untuk penulisan naskah skenarionya akan dipercayakan kepada John Green dengan Kay Cannon. Adapun para pemain film yang akan bermain didalam film let It Snow ini sampai saat ini belum ada info secara pasti.

Let It Snow The Movie ini akan digarap dan diproduksi oleh sebuah perusahaan yang cukup terkenal dibidang perfilman yaitu Rumah Produksi Bluegrass Films. Dan akan didistributori oleh Universal Pictures. Yang mana pada awal prilisannya, Film ini akan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa Utamanya.

Let It Snow, Film Let It Snow, Let It Snow Sinopsis, Let It Snow Trailer, Let It Snow Review, Download Poster Film Let It Snow 2017


Sinopsis Film Let It Snow (2017)

Film Hollywood Let It Snow ini akan bercerita tentang seorang wanita cantik bernama Jubilee Dougal. Ia adalah merupakan seorang wanita muda yang terpaksa bersama kakek dan neneknya untuk menghabiskan malam natal, Dikarenakan kedua orang tuanya ditahan oleh polisi karena telah ikut terlibat didalam sebuah aksi melawan kelompok lain.

Jubilee bertemu dengan Jeb, saat diperjalanan menuju ke Florida tempat tinggal kakek dan neneknya didalam sebuah kereta. Ia berusaha menghubungi sang kekasihnya supaya dapat pulang. Akan tetapi ia tidak bisa menelpon sang kekasih dikarenakan kereta yang Jubilee naiki terjebak didalam badai salju sehingga, dan akhirnya Jubilee memutuskan untuk masuk kesebuah tempat yang mana disanalah dia bertemu dengan pemuda bernama Stuart yaitu seorang karyawan.

Cerita Let It Snow bertambah menarik disaat Jubilee akhirnya memutuskan untuk menikmati malam natalny bersama pemuda tersebut, Stuart kemudian mengajaknya ke rumahnya untuk makan malam bersama. Dan disanalah Jubilee bertemu dengan ibu Stuart. Sang Ibi berkata pada Jubilee bahwa telah lama sekali tidak terpancar wajah bahagia dari Stuart sejak ia dikecewakan oleh sang kekasih.

Di tempat tersebut Jubilee akhirnya berhasil menghubungi kekasihnya yaitu Noah, dan saat itu terjadilah pertengkaran diantara mereka, yang berakhir dengan putusnya hubungan mereka. mendengar hal tersebut Stuart seakan akan mendapatkan angin segar dan kemudian Ia mencium Jubilee ditengah turunya hujan salju.

Detail Film Let It Snow (2017) Crew

Genre Film: Drama, Romance, Comedy
Sutradara Film: Luke Snellin
Penulis Naskas Skenario Film: John Green, Kay Cannon
Produser Film: Dylan Clark, Scott Stuber
Rumah Produksi Film: Bluegrass Films
Distributor Film: Universal Pictures
Tanggal Rilis/Tayang Film: 22 November 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Let It Snow (2017) Cast

---

Trailer Film Let It Snow (2017)