Jumat, 05 Agustus 2016

Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2016)

Surga Yang Tak Dirindukan 2 adalah sebuah film Drama-Romance Terbaru Indonesia di tahun 2016. Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2016) ini akan diproduseri oleh seorang produser yang sudah berpengalaman didalam dunia perfilman yaitu Manoj Punjabi. Yang mana Manoj Punjabi juga telah sukses dalam memproduseri film Surga Yang Tak Dirindukan yang pertama dengan disutradarai oleh Kuntz Agus, yang dirilis pada 15 Juli 2015 yang lalu. dan berhasil masuk kedalam deretan Film Box Office dengan ditonton lebih dari 1,5 Juta penonton.

Surga Yang Tak Dirindukan 2 Movie 2016 ini akan digarap dan diproduksi oleh sebuah perusahaan yang cukup terkenal dibidang perfilman dan telah banyak memproduksi berbagai macam film film top perusahaan tersebut ialah Rumah produksi MD Pictures. Adapun para pemain film yang akan berperan dan bermain didalam film drama Surga Yang Tak Dirindukan 2 ini yaitu diantaranya seperti Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella, Reza Rahadian, dan Raline Shah.


Film Drama Indonesia Surga Yang Tak Dirindukan 2 2016 diadopsi dari sebuah buku novel karya Asma Nadia. Dan rencananya film ini akan direncanakan rilis pada TBA 2016 (Indonesia). Yang nantinya pada saat awal perilisannya akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya.

Surga Yang Tak Dirindukan 2, Film Surga Yang Tak Dirindukan 2, Sinopsis Surga Yang Tak Dirindukan 2, Trailer Surga Yang Tak Dirindukan 2, Review Film Surga Yang Tak Dirindukan 2, Download Poster Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 2016

Sinopsis Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2016)

Film Indonesia Surga Yang Tak Dirindukan 2 akan menceritakan tentang sebuah kisah problematika kehidupan rumah tangga diantara pasangan Andika Prasetya (diperankan oleh Fedi Nuril) dengan Arini (diperankan oleh Laudya Cyntia Bella). Yang mana pada awal pernikahan mereka berjalan dengan harmonis dan bahagia. Namun Cobaan pun muncul yaitu mereka dihadapkan dengan adanya orang ketiga didalam hubungan rumah tangganya. yang membuat dirinya dihadapkan dengan masalah poligami terhadap wanita pendatang tersebut.

Penasaran kan?? Tunggu dan saksikan film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2016) dibioskop kesayangan anda. Jika anda penggemar berat film film drama indonesia jangan biasakan Nonton Dan Download Full Movie secara online, Hargai karya orang lain dengan menjauhi pembanjakan.

Baca juga sinopsis film indonesia terbaru 2016 lainnya yang tidak kalah menarik dengan film ini :  Firegate : Piramid Gunung Padang (2016)

Detail Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2016) Crew

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: -
Rumah Produksi Film: MD Pictures
Produser Film: Manoj Punjabi
Penulis Naskah skenario/Novel Film: /Asma Nadia
Durasi Film: - Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 9 Februari 2017 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain/Pemeran Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2016) Cast

Laudya Cynthia Bella sebagai Arini
Raline Shah sebagai Mei Rose
Fedi Nuril sebagai Andika Prasetya
Reza Rahadian

Trailer Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2016)