Kamis, 04 Agustus 2016

Terpana (2016)

Terpana adalah salah satu film drama-romantik terbaru 2016 asal Indonesia. Film Terpana (2016) ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Richard Oh. Didalam pembuatan film ini, Richard Oh juga merangkap sebagai penulis naskah skenario cerita dan juga sebagai produser dengan dibantu oleh seorang produser lainnya yang bernama Frederica.

Terpana The Movie 2016 ini akan digarap dan diproduksi oleh sebuah perusahaan yang cukup terkenal dibidang perfilman dan telah banyak memproduksi berbagai macam film film top. Perusahaan tersebut yaitu Rumah produksi Metafor Pictures. Yang mana pada awal perilisannya film drama Terpana ini akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya.


Adapun para pemain film yang akan berperan dan bermain didalam film drama Indonesia Terpana (2016) yang berlokasikan syuting di daerah Medan ini yaitu diantaranya seperti Fachri Albar, Reza Rahadian, Poppy Sovia dan Raline Shah. dan direncanakan akan dirilis dan ditayangkan pada TBA 2016 (Indonesia).

Terpana, Film Terpana, Sinopsis Terpana, Trailer Terpana, Review Film Terpana, Download Poster Film Terpana 2016

Sinopsis Film Terpana (2016)

Film Drama-Romance Indonesia Terpana ini, akan mengisahkan tentang sebuah kisah pertemuan antara Adaline (diperankan Raline Shah) dengan Rafian (diperankan Fahry Albar), yang merupakan sebuah keajaiban dan juga peluang dalam sebuah suatu kejadian ganjil. Adaline adalah seorang wanita karier yang rindu akan kampung halamannya. Ketika ia kembali ke kampung halamannya ia dipertemukan dengan seorang lelaki yang berhasil meluluhkan hatinya. Lelaki tersebut adalah bernama Rafian.

Didalam Film ini akan mengambil lokasi syuting di tempat-tempat yang dapat memanjakan mata dengan segala keindahan pemandangannya yang berada di Sumatera Utara. Dan juga film yang satu ini memiliki genre yang cukup menarik yaitu Drama dan romantik. yang akan membuat para penontonya terbuai kedalam alur ceritanya. Penasarankan?? Tunggu dan saksikan Film Romance Terpana ini di bioskop layar lebar kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Drama Indonesia Lainnya yang tentunta tidak kalah menarik dengan film ini : Romansa: Gending Cinta Di Tanah Turki (2016)

Detail Film Terpana (2016) Crew

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: Richard Oh
Rumah Produksi Film: Metafor Pictures
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Richard Oh
Lokasi pembuatan Film: Medan, Indonesia
Produser Film: Richard Oh, Frederica
Durasi Film: - Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: TBA 2016 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain/Pemeran Film Terpana (2016) Cast

Reza Rahadian
Fachri Albar
Raline Shah
Aghi Narottama
Uwie Balfas
Poppy Sovia

Trailer Film Terpana (2016)