Minggu, 25 September 2016

Blue Line (2017)

Blue Line adalah salah satu film Box Ofiice terbaru 2017 yang berasal dar Amerika Serikat. Film ini memiliki perpaduan genre antara Action, dan Thriller. Yang tentunya keseruan ceritanya cocok untuk ditunggu tunggu. Film Aksi Hollywood ini akan disutradari oleh seorang sutradara yang bernama Jacob Cooney. Yang mana Ia juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. Dan untuk kelancaran proses pembuatan film ini, ia juga dibantu oleh seorang penulis lainnya yang bernama Bill Hanstock .

Blue Line Movie ini, akan digarap dan diproduksi oleh dua buah perusahaan terkenal dibidang perfilman, yang mana perusahaan tersebut juga termasuk ke dalam salah satu perusahaan perfilman yang cukup terkenal, perusahaan tersebut yaitu Rumah Produksi Film Switzer Entertainment Group, dan Dawn's Light. Dan merencanakan merilis film ini pada tanggal 17 March 2017 (USA). Yang mana pihak produksi film, akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya, pada saat awal perilisan film Hollywood yang satu ini.

Adapun untuk para bintang yang akan meramaikan serta membintangi film ini, yaitu diantaranya seperti Tom Sizemore berperan sebaai Detective Broza, Jordan Ladd berperan sebaai Lindsay Walters, Nikki Moore berperan sebaai Nicole, Kevin Nash berperan sebaai Cisco, Thyme Lewis berperan sebaai Chris Mack, David Gere berperan sebaai Declan, Tom DeNucci berperan sebaai Seth Walters, Lindsay Lamb berperan sebaai Bunny Abbott, dan Nicole Bardis berperan sebaai Ashley. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 30 menit. Dan dalam proses pembuatannya, diperkirakan mengeluarkan dana sebesar $2,500,000 (estimated).

Blue Line, Film Blue Line, Blue Line Movie, Blue Line Trailer, Blue Line Synopsis, Blue Line Review, Download Poster Film Blue Line 2017

Sinopsis Film Blue Line (2017)

Film ini akan bercerita tentang kejahatan yang dilakukan seorang istri terhadap suaminya. Yang mana istrinya tersebut merencanakan sebuah rencana yang dibilang cukup nekat. Yaitu Ia berencana merampok dan menguras habis harta kekayaan milik sang suami. Dengan bantuantemannya ia menjalankan rencana tersebut. Ia juga berencana akan bersenang senang setelah berhasil melaksanakan rencananya.

Bukan hanya merampok dan menguras habis harta suaminya saja, wanita tersebut ternyata melakukan hal itu, juga memiliki tujuan lain, yaitu untuk mengakhiri hubungan pernikahannya dan juga ia ingin menceraikan suaminya, dengan sebuah alasan bahwa wanita ini tak pernah merasakan kebahagiaan saat bersama dengan sang suami. Dapatkah sang istri berhasil menguras habis harta milik suaminya tersebut? Dan bagaimanakah tindakan sang suami untuk mencegahnya? Tunggu dan tonton Full Movienya dibioskop kesayangan anda. Yang akan dirilis pada tanggal 17 March 2017 (USA) mendatang.

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru Lainnya: Catatan Dodol Calon Dokter (2016)

Detail Film Blue Line (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Thriller
Sutradara Film: Jacob Cooney
Rumah Produksi Film: Switzer Entertainment Group, Dawn's Light
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jacob Cooney (screenplay), Bill Hanstock
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 1 Jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 March 2017 (USA)
Box Office Budget: $2,500,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Blue Line (Cast)

Tom Sizemore berperan sebaai Detective Broza
Jordan Ladd berperan sebaai Lindsay Walters
Nikki Moore berperan sebaai Nicole
Kevin Nash berperan sebaai Cisco
Thyme Lewis berperan sebaai Chris Mack
David Gere berperan sebaai Declan
Tom DeNucci berperan sebaai Seth Walters
Lindsay Lamb berperan sebaai Bunny Abbott
Nicole Bardis berperan sebaai Ashley
Lester Keefe berperan sebaai Mickey Finlay
Diana Angelson berperan sebaai Maggie
Kim Mulhauser berperan sebaai Lizzie
Darren O'Brien berperan sebaai Bob
Daniel Simone berperan sebaai Al Visconti
Kerry Yu berperan sebaai Asian Mother

Trailler Film Blue Line (2017)