Selasa, 27 September 2016

Daylight's End (2016)

Daylight's End adalah sebuah film hollywood terbaru, yang masuk kedalam daftar deretan film Box Office di tahun 2016 ini. Film ini memiliki perpaduan dari beberapa genre yaitu antara Action, Fantasy dan Horror. William Kaufman merupakan seorang sutradara asal amerika serikat yang akan menyutradarai film ini. Sedangkan untuk naskah skenarionya, ditulis oleh seorang penulis yang bernama Chad Law. Film Horor Hollywood ini telah rilis dan tayang pada tanggal 23 September 2016 (Netherlands).

Daylight's End Movie ini digarap oleh Rumah Produksi Film: Indigo Pictures, Carolina Film Works, dan Throttle Films. Yang mana pada awal perilisannya film horor barat ini, menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 45 Menit. Dan mengambil tempat lokasi syuting di Dallas Municipal Building - 106 South Harwood, Dallas, Texas, USA.

Adapun untuk para pemain film, yang turut meramaikan dan membintangi film ini, yaitu diantaranya seperti, Johnny Strong berperan sebagai Thomas Rourke, Lance Henriksen berperan sebagai Frank Hill, Louis Mandylor berperan sebagai Ethan Hill, Hakeem Kae-Kazim berperan sebagai Chris Whitlock, Krzysztof Soszynski berperan sebagai The Alpha, Chris Kerson berperan sebagai Jimmy Dugan, Chelsea Edmundson berperan sebagai Sam Sheridan, dan Gary Cairns berperan sebagai Drew Macallister.

Daylight's End, FILM Daylight's End, Daylight's End MOVIE, Daylight's End SYNOPSIS, Daylight's End  TRAILER, Daylight's End REVIEW, DOWNLOAD POSTER FILM Daylight's End 2016

Sinopsis Film Daylight's End (2016)

Film ini akan menceritakan tentang tahun, dimana setelah wabah yang sangat misterius telah menghancurkan sebagian besar planet ini. Yang mana sebagian besar umat manusia telah berubah menjadi sebuah makhluk yang haus dengan darah.

didalam keputus asaan sekelompok orang yang selamat mencoba untuk melawan mereka dengan memiliki sebuah rencana besar. Namun, banyak yang enggan dan setuju untuk mencoba membantu mereka, mereka lebih baik mempertahankan diri dan melarikan diri ke tempat yang lebih aman dan yang sangat mereka butuhkan. Bagaimanakah akhir dari film ini. Tonton dan saksikan Full Movienya dibioskop kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Hollywood Terbaru Lainnya: Marauders (2016)

Detail Film Daylight's End (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Fantasy, Horror
Sutradara Film: William Kaufman
Rumah Produksi Film: Carolina Film Works, Throttle Films, Indigo Pictures
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Chad Law
Lokasi pembuatan Film: Dallas Municipal Building - 106 South Harwood, Dallas, Texas, USA
MPAA: No Rate
Durasi Film: 1 jam 45 Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 23 September 2016 (Netherlands)
Box Office Budget: $2,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Daylight's End (Cast)

Johnny Strong berperan sebagai Thomas Rourke
Lance Henriksen berperan sebagai Frank Hill
Louis Mandylor berperan sebagai Ethan Hill
Hakeem Kae-Kazim berperan sebagai Chris Whitlock
Krzysztof Soszynski berperan sebagai The Alpha
Chris Kerson berperan sebagai Jimmy Dugan
Chelsea Edmundson berperan sebagai Sam Sheridan
Gary Cairns berperan sebagai Drew Macallister
Mark Hanson berperan sebagai Burton
Heather Kafka berperan sebagai Earnesta
Sonny Puzikas berperan sebagai Vlad Romanov
Farah White berperan sebagai Annabelle Wallace
Ed Spila berperan sebagai Bishop
Matt Beckham berperan sebagai Harker
Susana Gibb berperan sebagai Madeleine

Trailer Film Daylight's End (2016)