Senin, 05 September 2016

Great Grand Masti (2016)

Great Grand Masti adalah salah satu film Box Office Comedy terbaru 2016 asal negara India. Film Comedy Bollywood terbaru ini, adalah merupakan angsuran ketiga dari film seri Masti setelah "Masti" yang dirilis pada tahun (2004 ), dan "Grand Masti" yang dirilis pada tahun (2013). Film ini disutradarai oleh seorang sutradara asal India yang sudah perpengalaman didalam menyutradarai di dunia perfilman yaitu Indra Kumar. Sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis, dan dipercayakan kepada seorang penulis yang bernama Tushar Hiranandani (story), yang bekerja sama dengan penulis lainnya yang bernama Akash Kaushik (screenplay).

Great Grand Masti Movie ini, dproduksi serta digarap oleh beberapa perusahaan yang cukup terkenal didunia perfilman, dan perusahaan tersebut sudah banyak membuat berbagai film film top. Perusahaan tersebut yaitu Rumah Produksi Film: ALT Entertainment, Maruti International, Anand Pandit Productions. Film ini telah dirilis pada bulan juli 2016 yang lalu, atau lebih tepatnya pada tanggal 15 Juli 2016 (India). Yang mana pada awal perilisanya, Film India terbaru 2016 ini menggunakan bahasa Hindi sebagai bahasa utamanya.

Adapun para pemain film yang akan bermain dan berperan didalam film ini yaitu diantaranya seperti Riteish Deshmukh berperan sebagai Amar Saxena, Urvashi Rautela berperan sebagai Ragini / Shabri, Vivek Oberoi berperan sebagai Meet Mehta, Aftab Shivdasani berperan sebagai Prem Chawla, Sanjay Mishra berperan sebagai Antakshari Baba dan Shradha Das berperan sebagai Nisha Chawla. Film yang memiliki panjang durasi 134 menit ini, inti ceritanya akan bercerita tentang 3 orang Cowok yaitu Meet Singh (Vivek Oberoi), Amar (Deshmukh), dan Prem (Aftab Shivdasani). Mereka bertiga ingin selalu bersenang senang walaupun mereka sudah menikah.

Great Grand Masti, Film Great Grand Masti, Great Grand Masti Movie, Great Grand Masti Synopsis, Great Grand Masti Trailer, Great Grand Masti Review, Download Poster Film Great Grand Masti 2016

Sinopsis Film Great Grand Masti (2016)

Film komedi Bollywood terbaru ini akan menceritakan kisah tiga orang cowok cowok tampan, yaitu Meet Singh (diperankan Vivek Oberoi), Amar (diperankan Deshmukh), dan Prem (diperankan Aftab Shivdasani). Mereka bertiga memiliki hobi dan kesenangan yang sama, dan mereka semua memiliki sebuah impian yaitu ingin setiap harinya mereka selalu hidup didalam sebuah kesenangan.

Mereka bertiga semua sudah menikah, nama istri istri mereka yaitu Sapna Saxena (diperankan Puja Bose) , Rekha Mehta (diperankan Mishti) dan Nisha Chawla (diperankan Shradha Das). Setelah 6 tahun kemudian permasalahan yang mereka hadapi mulai bermunculan. Film ini akan menampilkan komedi yang akan siap mengocok perut anda.

Film ini pada awalnya dijadwalkan rilis pada tanggal 22 Juli 2016, Namun dipercepat menjadi tanggal 15 Juli 2016. dikarenakan salinan bajakan dari film ini dilaporkan bocor secara online. 23 adegan dari film ini telah dihapus oleh pihat Fewan sensor dan memberikannya rating A.

Baca Juga Sinopsis Film Bollywood Terbaru Lainnya: Miss Teacher (2016)

Detail Film Great Grand Masti (Cerw)

Genre / Jenis Film: Comedy
Sutradara Film: Indra Kumar
Produser Film: Sameer Nair, Ashok Thakeria, Aman Gill, Sri Adhikari Brothers dan Anand Pandit
Rumah Produksi Film: ALT Entertainment, Maruti International, Anand Pandit Productions
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Tushar Hiranandani (story), Akash Kaushik (screenplay)
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: 2 Jam 14 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 15 July 2016 (India)
Box Office Budget: INR 30,000,000 (estimated)
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Great Grand Masti (Cast)

Riteish Deshmukh berperan sebagai Amar Saxena
Urvashi Rautela berperan sebagai Ragini / Shabri
Vivek Oberoi berperan sebagai Meet Mehta
Aftab Shivdasani berperan sebagai Prem Chawla
Sanjay Mishra berperan sebagai Antakshari Baba
Shradha Das berperan sebagai Nisha Chawla
Sana Khan
Shreyas Talpade berperan sebagai Babu Rangeela
Kangna Sharma berperan sebagai Choti
Usha Nadkarni berperan sebagai Amar's Mother-in-law
Mishti berperan sebagai Rekha Mehta
Sonali Raut berperan sebagai Shiney
Sudesh Lehri berperan sebagai Mukhiya Ramse
Puja Bose berperan sebagai Sapna Saxena
Ketan Karande berperan sebagai Meet's brother-in-law

Trailer Film Great Grand Masti (2016)