Rabu, 07 September 2016

Humor Baper (2016)

Humor Baper adalah sebuah film drama-comedy terbaru 2016 yang berasal dari Indonesia. Film Drama Indonesia ini, akan disutradarai oleh seorang sutradara yang sudah berpengalaman di dunia perfilman, sutradara tersebut yaitu Ali Pare. Sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis dan dipercayakan oleh seorang penulis yang bernama Ammara Jian.

Humor Baper The Movie ini, akan digrapdan diproduksi oleh sebuah perusahaan yang cukup terkenal dikancah dunia perfilman, perusahaan tersebut yaitu Rumah Produksi Film K2K Pictures. Film ini direncanakan tayang pada bulan oktober mendatang, atau lebuh tepatnta pada tanggal 06 Oktober 2016 (Indonesia). Yang mana pihak perusahaan, merencanakan pada awal perilisannya, film ii akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya.

Adapun para pemain film yang akan bermain dan berperan didalam film komedi ini yaitu diantaranya seperti Chrismanto Eka Prastio berperan sebagai Rojali (as Cemen), Opie Kumis berperan sebagai Bapak Daniel, Joe P Project, Damita Argoebie berperan sebagai Laila, Ephy Pae berperan sebagai (as Ephy Sekuriti), Botay Agata berperan sebagai Daniel, Otis Pamutih berperan sebagai Bapak Rojali dan Fauzi Imam.

Humor Baper, Film Humor Baper, Humor Baper Movie, Humor Baper Sinopsis, Humor Baper Trailer, Humor Baper review, Download Poster Film Humor Baper 2016

Sinopsis Film Humor Baper (2016)

Film Drama komedi Indonesia ini, akan mengisahkan cerita tentang kisah cinta diantara Laila (diperankan Damitha Argoebie), yang mana kisah cintanya selalu berujung manis, serta menuju pernikahan yang indah, Akan tetapi dibalik itu ia beserta kelompoknya berencana menjarah semua harta dari kedua keluarga mertuanya yang kaya dengan berpura pura meniklah.

Dengan bermodalkan kecantikan serta tubuh yang seksi Laila dapat membuat banyak lelaki terpikat padanya. Kisah cintanya selalu berujung manis dengan sebuah pernikahannya. Rozali als Cemen (diperankan Chrismanto Eka Prastio) adalah merupakan seorang pemuda keturunan Betawi yang mempunyai banyak sekali warisan. Dia adalah anak dari juragan kambing (diperankan Otis Pramutih), Rozali sampai rela memberikan apapun supaya Laila mau bersedia menikah dengannya.

Pernikahan mereka pun akhirnya benar-benar terlaksana, dan keluarga dari pihak Rozali pun ikut berbahagia. Akan tetapi ketika malam pertama datang, kebahagian an mereka berdua sirna. Laila ternyata sudah bersekongkol dengan teman temannya untuk membawa semua harta kekayaan dari keluarga Rojali.

kemudian Laila menjalankan misinya yang selanjutnya, Pada kali ini korban Laila yang baru adalah Daniel (diperankan Botay Agata), mudah bagi Laila untuk memikat hati Daniel, dengan bermodalkan hal yang sama seperti yang sebelumnya. Pernikahan yang berikutnya pun terjadi, Dan setelah mereka menikah hal serupa dilakukan Laila. Ia kabur membawa pergi semua harta kekayaan milik Daniel dan bapaknya (diperankan Opie Kumis).

Bagaimanakah akhir ceritanya? akan kah laila tertangkap? dan apa yang dilakukan oleh Rozali dan Daniel terhadap laila. Tunggu dan tonton Full Movie nya di bioskop kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Drama Indonesia Terbaru Lainnya: Me vs Mami (2016)

Detail Film Humor Baper (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Ali Pare
Rumah Produksi Film: K2K Pictures
Produser Film: K Dheeraj
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Ammara Jian
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 06 Oktober 2016 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Humor Baper (Cast)

Chrismanto Eka Prastio berperan sebagai Rojali (as Cemen)
Opie Kumis berperan sebagai Bapak Daniel
Joe P Project
Damita Argoebie berperan sebagai Laila
Ephy Pae berperan sebagai (as Ephy Sekuriti)
Botay Agata berperan sebagai Daniel
Otis Pamutih berperan sebagai Bapak Rojali
Fauzi Imam

Trailler Film Humor Baper (2016)