Jumat, 30 September 2016

I Am Not Madame Bovary (2016)

I Am Not Madame Bovary atau berjudul lain "Wo bu shi Pan Jin Lian" ini, adalah sebuah film Comedy terbaru 2016 yang berasal dari negeri Cina. Film komedi asia ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Feng Xiaogang. Sedangkan untuk naskah skenario ceritanya akan ditulis dan dipercayakan kepada seorang penulis yang bernama Liu Zhenyun. Film Asia ini diadaptasi dari sebuah buka novel karya Liu Zhenyun pada tahun 2012 dengan judul yang sama.

I Am Not Madame Bovary Movie ini digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Huayi Brothers, Beijing Skywheel Entertainment Co. Dan akan didistributori oleh Huayi Brothers, yang direncanakan rilis pada tanggal 18 November 2016 (China). Yang mana pada awal perilisannya,dilm ini menggunakan bahasa mandarin sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang akan bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Chengpeng Dong berperan sebagai Wang Gongdao (as Da Peng), Bingbing Fan, Wei Fan berperan sebagai Guo Nong (as Fan Wei), Tao Guo berperan sebagai Zhao Datou, Zonghan Li berperan sebagai Qin Yuhe (as Li Zonghan), dan Hua Liu berperan sebagai Lao Hu (as Liu Hua). Film ini memiliki panjang durasi sekitar 2 jam lebih 8 menit.

I Am Not Madame Bovary, I Am Not Madame Bovary Movie, Film I Am Not Madame Bovary, I Am Not Madame Bovary Synopsis, I Am Not Madame Bovary Review, I Am Not Madame Bovary Trailer, Download Poster Film I Am Not Madame Bovary 2016

Sinopsis Film I Am Not Madame Bovary (2016)

Film Comedi Asia ini akan bercerita tentang seorang wanita yang bernama Li Xuelian. Yang mana Ia telah berkonspirasi dengan suaminya, yaitu dengan melakukan sebuah perceraian palsu, supaya ia mendapatkan sebuah apartemen.

Dan Setelah perceraian itu berjalan, Xuelin sangat terkejut, dikarenakan ia telah menemukan bahwa suaminya telah selingkuh dengan seorang wanita lain di apartemen yang sama dengannya. Semenjak saat itu Xuelin kemudian membatalkan perceraian tersebut, Sehingga suaminya tak bisa menikah lagi. Akan tetapi nyatanya dia kemudian tetap harus bercerai dengan suaminya.

Xuaelin kemudian pergi ke Beijing untuk membawa kasus tersebut ke pengadilan yang lebih tinggi, akan tetapi tak ada respon, dan akhirnya kasusnya pun berhenti disana. Tahun pun bergantu, dan Xuelian tetap terus menuntut pengadilan supaya kasusnya ditangani.

Dia kemudian mulai melakukan sebuah aksi aksi, yaitu dengan memprovokasi hakim dijalan jalan, serta sempat juga melemparkan dirinya didepan mobil mereka. Bagaimanakah cerita selengkapnya. Tunggu dan saksikan Full Movie nya dibioskop kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru Liannya: Wolf Girl and Black Prince (2016)

Detail Film I Am Not Madame Bovary (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy
Sutradara Film: Feng Xiaogang
Distributor Film: Huayi Brothers
Rumah Produksi Film: Huayi Brothers, Beijing Skywheel Entertainment Co.
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Liu Zhenyun
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 2 jam 8 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 18 November 2016 (China)
Negara asal Film: China
Bahasa Film: Mandarin

Pemain Film I Am Not Madame Bovary (Cast)

Chengpeng Dong berperan sebagai Wang Gongdao (as Da Peng)
Bingbing Fan
Wei Fan berperan sebagai Guo Nong (as Fan Wei)
Tao Guo berperan sebagai Zhao Datou
Zonghan Li berperan sebagai Qin Yuhe (as Li Zonghan)
Hua Liu berperan sebagai Lao Hu (as Liu Hua)
Hewei Yu berperan sebagai Zheng Zhong (as Yu Hewei)
Jia-yi Zhang berperan sebagai Ma Wenbin (as Zhang Jiayi)
Yi Zhang berperan sebagai Jia Congming (as Zhang Yi)
Lixin Zhao berperan sebagai Shi Weimin (as Zhao Lixin)

Trailler Film I Am Not Madame Bovary (2016)