Selasa, 27 September 2016

Marauders (2016)

Marauders adalah sebuah film barat terbaru 2016, dengan memiliki perpaduan gernre antara Action, Crime dan Thriller. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Steven C. Miller. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis dan dipercayakan kepada seorang penulis yang bernama Michael Cody, dengan di bantu dan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yang bernama Chris Sivertson. Untuk dibeberapa negara film ini memiliki nama judul lain, yaitu diantaranya sperti di negara Brazil berjudul "Assalto ao Poder", di negara Spain berjudul "Los conspiradores", di negara Portugal berjudul "Saqueadores, dan di negara Russia berjudul "Налетчики".

Marauders Movie ini akan dibintangi oleh aktor papan atas Bruce Willis yang berperan sebagai Hubert, selain itu, juga akan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Hollywood lainnya yaitu seperti, Christopher Meloni berperan sebagai Montgomery, Dave Bautista berperan sebagai Stockwell, Adrian Grenier berperan sebagai Wells, Lydia Hull berperan sebagai Agent Chase, Tyler Jon Olson berperan sebagai Derohan, Christopher Rob Bowen berperan sebagai Teegan, dan Richie Chance berperan sebagai Dagley. Film ini digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film 4th Wall Entertainment, Emmett/Furla Films dan Grindstone Entertainment Group. Yang mana film ini telah dirilis pada tanggal  1 July 2016 (USA). Dan pada awal perilisannya, film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 Jam 47 menit. Dan mengambil tempat lokasi syuting di Dixie Terminal, Cincinnati, Ohio, USA.

Marauders, Film Marauders, Marauders Trailer, Marauders Synopsis, Marauders Movie, Marauders review, Download Poster Film Marauders 2016

Sinopsis Film Marauders (2016)

Film aksi barat ini akan menceritakan tentang perampokan Bank Nasional Hubert, yang dilakukan oleh sekelompok penjahat yang profesional sekaligus sangat kejam. Didalam aksi perampokan tersebut, tidak hanya uang sebesar 3 juta dollaryang  menghilang, Namun, dalam aksi tersebut juga mengakibatkan disanderanya Alexander, yaitu adik dari sang pemilik Bank tersebut. Yaitu Jeffery Hubert (diperankan Bruce Willis).

Akan tetapi Hal yang ditakutkan terjadi, Alexander pun telah tewas dibunuh oleh para perampok tersebut. Kejadian itu, membuat sekelompok tim dari pihak FBI, menyelidiki kasus perampokan dan juga pembunuhan tersebut. Dddalam proses penyelidikannya, Jonathan Montgomery (diperankan oleh Christopher Meloni), salah seorang agen yang bertugas didalam tim tersebut, akhirnya menemukan kebenaran. bahwa, ada sebuah konspirasi di balik perampokan bank tersebut yang bahkan jauh lebih rumit. Akankah menrekah dapat menangkap dan meringkus perampok tersebut. Tonton dan saksikan Full Movienya, dibioskop layar lebar kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Aksi Barat Terbaru Lainnya: Mighty Morphin: Power Rangers (2017)

Detail Film Marauders (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Crime, Thriller
Sutradara Film: Steven C. Miller
Produser Film: Randall Emmett, Joshua Harris, George Furla, Mark Stewart, Rosie Charbonneau
Rumah Produksi Film: 4th Wall Entertainment, Emmett/Furla Films, Grindstone Entertainment Group
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Michael Cody, Chris Sivertson
Lokasi pembuatan Film: Dixie Terminal, Cincinnati, Ohio, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 Jam 47 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 1 July 2016 (USA)
Negara asal Film: Canada
Bahasa Film: English

pemain Film Marauders (Cast)

Bruce Willis berperan sebagai Hubert
Christopher Meloni berperan sebagai Montgomery
Dave Bautista berperan sebagai Stockwell
Adrian Grenier berperan sebagai Wells
Lydia Hull berperan sebagai Agent Chase
Tyler Jon Olson berperan sebagai Derohan
Christopher Rob Bowen berperan sebagai Teegan
Richie Chance berperan sebagai Dagley
Chris Hill berperan sebagai James Jackson
Danny A. Abeckaser berperan sebagai Antonio Leon
Texas Battle berperan sebagai T.J Jackson
Tara Holt berperan sebagai Vanessa Adler
Alyshia Ochse berperan sebagai Jill
Carolyn Alise berperan sebagai Martha
Ryan O'Nan berperan sebagai Chris Hall

Trailer Film Marauders (2016)