Selasa, 27 September 2016

The Rezort: Generation Z (2016)

The Rezort atau berjudul lain Generation Z ini, adalah sebuah film horor barat terbaru di tahun 2016. film ini disutradarai oleh sutradara Steve Barker. Sedangkan naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis yang bernama Paul Gerstenberger. Film ini telah dirilis pada tanggal 15 June 2016 (Philippines). yang mana sebelumnya film ini telah tayang perdana pada tanggal 22 June 2015  di negara UK, didalam sebuah acara BFI Southbank.

The Rezort: Generation Z Movie ini digarap dan diproduksi, oleh beberapa perusahaan perfilman yang cukup terkenal yaitu Rumah Produksi Film Umedia, Kraken Films, The, LWH Entertainment. Yang mana pada awal perilisannya, Film ini baru tersedia dalam bahasa Inggris, Untuk bahasa yang lain akan menyesuaikan pada saat penayangannya. Film ini mempunyai panjang durasi sekitar 1 jam lebih 33 menit. dan mengambil tempat lokasi syuting di Cardiff, South Glamorgan, Wales, UK.

Adapun untuk pemain film yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film horror barat ini, yaitu diantaranya seperti Dougray Scott berperan sebagai Archer, Jessica De Gouw berperan sebagai Melanie, Martin McCann berperan sebagai Lewis, Robert Firth berperan sebagai General Kenneth Varantoom / Resort Announcer, Richard Laing berperan sebagai Kyle Gibbs, Jassa Ahluwalia berperan sebagai Jack, Claire Goose berperan sebagai Wilton, dan Shane Zaza berperan sebagai Salva.

The Rezort: Generation Z, Film The Rezort: Generation Z, The Rezort: Generation Z Movie, The Rezort: Generation Z Synopsis, The Rezort: Generation Z Trailer, The Rezort: Generation Z Review, Download Poster Film The Rezort: Generation Z 2016

Sinopsis film The Rezort: Generation Z (2016)

Film horor ini akan menceritakan tentang setelah wabah zombie dapat ditekan. Untuk menjaga umat manusia dari serangan zombie, dibangunlah sebuah taman safari, yang mana taman tersebut diberi nama Zafari. Taman tersebut dibuat, selain untuk mengamankan para zombie, taman tersebut bisa juga digunakan sebagai tempat hiburan untuk manusia. Yang mana para manusia, dapat membayarkan sejumlah uang untuk berburu, dan juga menembaki para zombie atau para mayat hidup tersebut.

Akan tetapi, Disaat keamanan didalam taman tersebut rusak, terdapat sekelompok pengunjung yang telah terjebak didalamnya. Mereka harus dapat berjuang dengan keras untuk bertahan hidup, terhadap serangan para zombie yang haus membunuh tersebut. Dapatkah mereka selamat dari serangan para mayat hidup tersebut. Saksikan Full Movienya dibioskop layar lebar kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Barat Terbaru lainnya: Daylight's End (2016)

Detail Film The Rezort: Generation Z (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Steve Barker
Rumah Produksi Film: Umedia, Kraken Films, The, LWH Entertainment
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Paul Gerstenberger
Lokasi pembuatan Film: Cardiff, South Glamorgan, Wales, UK
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 33 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 15 June 2016 (Philippines)
Negara asal Film: UK, Spain, Belgium
Bahasa Film: English

Pemain Film The Rezort: Generation Z (Cast)

Dougray Scott berperan sebagai Archer
Jessica De Gouw berperan sebagai Melanie
Martin McCann berperan sebagai Lewis
Robert Firth berperan sebagai General Kenneth Varantoom / Resort Announcer
Richard Laing berperan sebagai Kyle Gibbs
Jassa Ahluwalia berperan sebagai Jack
Claire Goose berperan sebagai Wilton
Shane Zaza berperan sebagai Salva
Sam Douglas berperan sebagai Big Guy
Jamie Ward berperan sebagai Mike
Lawrence Walker berperan sebagai Alfie
Bentley Kalu berperan sebagai Armourer
Elen Rhys berperan sebagai Sadie
Sean Power berperan sebagai Spencer
Manuela Maletta berperan sebagai Glamourous Guide

Trailer Film The Rezort: Generation Z (2016)