Senin, 17 Oktober 2016

Adventures in Babysitting (2016)

ADVENTURES IN BABYSITTING adalah sebuah film Comedy Hollywood terbaru 2016. Film asal Amerika ini merupakan remake dari film yang dirilis pada tahun 1987 dengan nama judul yang sama. Film ini diadaptasi dari sebuah buku novel kaya David Simkins, dengan judul "Adventures in Babysitting". Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama John Schultz. Sedangkan untuk naskah senarionya ditulis oleh Tiffany Paulsen.

Adventures in Babysitting Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Bad Angels Productions. Dan didistribusikan oleh Distributor Film Disney–ABC Domestic Television. Film ini dirilis pada tanggal 24 June 2016 (USA). Dengan lama durasi sekitar 1 jam lebih 33 menit. Dan diproduseri oleh Shawn Williamson, Michelle Manning.

Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu seperti Jenny Parker berperan sebagai Sabrina Carpenter, Sofia Carson berperan sebagai Lola Perez, Nikki Hahn berperan sebagai Emily Cooper, Mallory James Mahoney berperan sebagai Katy Cooper, Max Gecowets berperan sebagai Trey Anderson, Jet Jürgensmeyer berperan sebagai Bobby Anderson, Horcher berperan sebagai AJ Madison Anderson, Kevin Quinn berperan sebagai Zac Chase, Gillian Vigman berperan sebagai Helen Anderson, dan Gabrielle Miller berperan sebagai Donna Cooper.

Adventures in Babysitting, Film Adventures in Babysitting, Adventures in Babysitting Synopsis, Adventures in Babysitting Trailer, Adventures in Babysitting Review, Download Poster Film Adventures in Babysitting 2016

Sinopsis Film Adventures in Babysitting (2016)

Film komedi Hollywood Adventures in Babysitting ini, akan menceritakan tentang Dua babysitter remaja yaitu Jenny Parker dan Lola Perez serta sekelompok anak anak yang akan menghabiskan malam liar di kota besar.

Jenny Parker (diperankan Sabrina Carpenter) dan Lola Perez (diperankan Sofia Carson) adalah Remaja dengan kepribadian yang berlawanan, namun mempunyai semangat yang sama untuk fotografi. Keduanya bertemu Ketika Mereka finalis untuk magang fotografi bergengsi, dan sengaja beralih telepon pada saat wawancara mereka. Helen Anderson (diperankan Gillian Vigman) panggilan telepon Jenny, memohon untuk menit-menit terakhir pengasuh Karena relatif yang Tak Bisa membuatnya.

Lola adalah Tentang untuk Jelaskan kesalahan, tetapi memutuskan untuk mengambil pekerjaan Ketika Dia akan disajikan dengan tiket parkir dari Petugas James (Max Lloyd-Jones). naksir Jenny Zac Chase (diperankan Kevin Quinn) panggilan untuk mengundang Jenny untuk konser tapi Lola Psikis Rockets cepat, agar Bantah dia untuk main mata dengan petugas James. Zac Jenny telah keliru Percaya tidak tertarik padanya jadi saya memutuskan untuk mengambil gadis lain untuk konser sebaliknya.

Jenny dan Lola tiba di Coopers 'dan Anderson' untuk pekerjaan menjaga anak mereka masing-masing. Jenny Dikatakan oleh Donna Cooper (Gabrielle Miller) untuk tidak membiarkan Emily (Nikki Hahn) melakukan apa saja untuk rambutnya, atau membiarkan Katy (Mallory James Mahoney) melalui kotak perhiasan ibunya. Juga, Kedua Lola dan Jenny menyadari Mereka beralih ponsel, dan Jenny perjalanan untuk beralih ke Lola ponsel mereka kembali. Dengan Waktu itu, Bobby (Jet Jürgensmeyer) telah membuat kekacauan dengan memasak dan Trey (Max Gecowets) telah menyelinap ke konser Psikis Rockets MESKIPUN yang beralasan untuk $ 200,00 senilai menghabiskan uang pada aplikasi untuk elektronik Nya.

Jenny, Lola, dan perjalanan anak-anak di SUV Anderson untuk toko gadai samar di kota untuk melacak Trey. Namun, mereka menemukan bahwa saya sudah Sudah Waktu dengan Teman nya. Di toko, Bobby sengaja memungkinkan longgar langka Sapphire Ferret dan Lola Mengambil gambar dari keributan untuk fotografi nya diringkas. Karena hewan adalah ilegal, pemilik gadai kecil (Michael Northey) dan calo (Ken Lawson) mengejar tujuh dari toko, mencoba untuk menghapus foto dari kamera Lola. kelompok Membuatnya ke mobil hanya untuk menemukan Bahwa itu sedang ditarik.

Pemilik Truk itu mengatakan kepada mereka $ 100 sampai Mereka perlu membayar denda dan membayar Punya Sampai tengah malam itu off. Kelompok ini dipaksa untuk mengambil bus ke tujuan berikutnya mereka, Trey favorit pizza. Mereka menemukan Trey dan, sekarang semua bersama-sama, mencoba untuk mencari tahu bagaimana untuk melunasi biaya truk derek.

Bintik-bintik kecil Bobby dan calo mengikuti mereka dan mengejar terjadi kemudian menjadi sebuah pabrik pakaian. melarikan diri lagi seven eleven dan sebelas Mereka aman, Lola Mengusulkan re-menjual tiket di konser. Seperti apakah keseruan kisahnya?Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Personal Shopper (2016)

Detail Film Adventures in Babysitting (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy
Sutradara Film: John Schultz
Produser Film: Michelle Manning, Shawn Williamson
Distributor Film: Disney–ABC Domestic Television
Rumah Produksi Film: Bad Angels Productions
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Tiffany Paulsen / David Simkins
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 33 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 24 June 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Adventures in Babysitting (Cast)

Jenny Parker berperan sebagai Sabrina Carpenter
Sofia Carson berperan sebagai Lola Perez
Nikki Hahn berperan sebagai Emily Cooper
Mallory James Mahoney berperan sebagai Katy Cooper
Max Gecowets berperan sebagai Trey Anderson
Jet Jürgensmeyer berperan sebagai Bobby Anderson
Horcher berperan sebagai AJ Madison Anderson
Kevin Quinn berperan sebagai Zac Chase
Gillian Vigman berperan sebagai Helen Anderson
Gabrielle Miller berperan sebagai Donna Cooper
Kecil berperan sebagai Michael Northey
Ken Lawson berperan sebagai Scalper
Max Lloyd-Jones berperan sebagai Pejabat James
Kevin O'Grady berperan sebagai Barry Cooper
Ateis Hugo berperan sebagai Hal Anderson

Trailer Film Adventures in Babysitting (2016)