Rabu, 12 Oktober 2016

Annabelle 2 (2017)

ANNABELLE 2 adalah sebuah film Horror, Thriller Hollywood Terbaru 2016. Film asal Amerika Serikat ini, merupakan sekuel dari film Annabelle yang telah dirilis pada tahun 2014 yang telah lalu. Film horor Hollywood ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama David F. Sandberg. Dan untuk naskah skenarionya akan ditulis oleh Gary Dauberman

Annabelle 2 Movie ini, akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Atomic Monster, New Line Cinema. Dan didistributori oleh Distributor Film Warner Bros. Pictures .yang mana film ini dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 19 Mei 2017. Film ini mengambil tempat lokasi syuting di Los Angeles, California, USA. serta akan diproduseri oleh Peter Safran, dan James Wan.

Adapun untuk para pemain film, yang akan turut bermain dan meramaikan film ini, yaitu seperti Stephanie Sigman berperan sebagai Sister Charlotte, Talitha Bateman berperan sebagai Janice, Anthony LaPaglia berperan sebagai Samuel Mullins, Miranda Otto, Lulu Wilson, Philippa Coulthard berperan sebagai Nancy,Mark Bramhall berperan sebagai Father Massey, dan Adam Bartley berperan sebagai Officer Fuller.

Annabelle 2, Film Annabelle 2, Annabelle 2 Synopsis, Annabelle 2 Trailer, Annabelle 2 Review, Download Poster Film Annabelle 2 2017

Sinopsis Film Annabelle 2 (2017)

Film ini akan menceritakan tentang kisah dollmaker dan istrinya, yang mana putrinya meninggal dengan tragis dua puluh tahun sebelumnya, karena mereka memutuskan untuk membuka rumah mereka untuk seorang biarawati dan beberapa gadis dari panti asuhan tertutup.

Penciptaan yang dimiliki dollmaker ini, Annabelle menetapkan pemandangan nya pada anak anak, dan ternyata tempat tinggal mereka berubah menjadi badai horor. Mereka menjadi target penciptaan kerasukan yang dollmaker lakukan. Seperti apakah keseruan ceritanya? temukan jawabanya dengan tonton Full Movienya di bioskop kesayangan anda. Yang direncanakan rilis pada tanggal 19 May 2017 (USA).

BACA JUGA: Sinopsis Film I'm Not Ashamed (2016)

Detail Film Annabelle 2 (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Thriller
Sutradara Film: David F. Sandberg
Produser Film: Peter Safran, James Wan
Distributor Film: Warner Bros. Pictures
Rumah Produksi Film: Atomic Monster, New Line Cinema
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Gary Dauberman
Lokasi pembuatan Film: Los Angeles, California, USA
MPAA: -
Durasi Film: - Menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 19 May 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Annabelle 2 (Cast)

Stephanie Sigman berperan sebagai Sister Charlotte
Talitha Bateman berperan sebagai Janice
Anthony LaPaglia berperan sebagai Samuel Mullins
Miranda Otto
Lulu Wilson
Philippa Coulthard berperan sebagai Nancy
Mark Bramhall berperan sebagai Father Massey
Adam Bartley berperan sebagai Officer Fuller
Alicia Vela-Bailey berperan sebagai Evil Mrs. Mullins
Grace Fulton
Samara Lee
Lou Lou Safran
Taylor Buck
Lotta Losten

Trailer Film