Minggu, 16 Oktober 2016

Better Off Single (2016)

BETTER OFF SINGLE atau berjudul lain STEREOTYPICALLY YOU ini, adalah sebuah film comedy terbaru Hollywood di tahun 2016. Film komedi asal Amerika ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Benjamin Cox, Yang mana Benjamin Cox juga merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya. Film ini di rencanakan rilis pada bulan oktober 2016, atau lebih tepatnya pada tanggal 7 October 2016 (USA).

Better Off Single Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Red Square Pictures, Beachfront Films. Film ini memiliki panjang durasi 1 jam lebih 25 menit. Yang mana pada awal perilisannya, film ini menggunakan bahasa Englis sebagai bahasa Utamanya.

Film komedi barat ini akan dibintangi oleh sederet bintang bintang papan atas Hollywood, yaitu seperti Kal Penn berperan sebagai Brice, Kelen Coleman berperan sebagai Lorelei, Aaron Tveit berperan sebagai Charlie, Annaleigh Ashford berperan sebagai Anne, Abby Elliott berperan sebagai Angela, Jason Ralph berperan sebagai Brad, Lauren Miller berperan sebagai Kathy, Chris Elliott berperan sebagai Angela's Dad, Jessica Rothe berperan sebagai Mary, dan Haviland Morris berperan sebagai Angela's Mom.

Better Off Single, Film Better Off Single, Better Off Single Synopsis, Better Off Single Trailer, Better Off Single Review, Download Poster Film Better Off Single 2016

Sinopsis Film Better Off Single (2016)

Film komedi ini akan menceritakan tentang pacaran ala New York City (NYC). Yang mana film ini akan bercerita tentang seorang pria yang bernama Charlie Carroll (diperankan Aaron Tveit), Ia adalah merupakan seorang pria yang penuh dengan halusinasi, yang membuat dirinya membayangkan berbagai hal dadalam pikirannya, Dimana dia telah putus dengan pacarnya dan sedang dalam penjajakan untuk mencari pacar yang baru, dan juga mencari tahu tentang siapa dirinya. (Mungkin semacam media untuk pencari "teman").

Ketika Charlie Carroll berhenti dari pekerjaannya, dan pacarnya pada hari yang sama, tampaknya seolah olah dia menemukan kebebasan. Namun setelah dia masuk kedalam perairan gelap NYC kencan kolam renang, Charlie mulai bertanya-tanya apakah dia telah melakukan kesalahan. Dia tidak dilengkapi untuk hidup tunggal. Bahkan, Charlie mungkin tidak dilengkapi untuk kehidupan pada umumnya.

Dengan tidak ada pekerjaan dan tidak ada cinta, Charlie dipaksa untuk pergi pada perjalanan penemuan diri begitu kuat bahwa ia mulai menderita halusinasi nyata, kilas balik, dan fantasi seks. Apakah ia akan bertemu dengan belahan jiwanya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya di bioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Finding Altamira (2016)

Detail Film Better Off Single (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy
Sutradara Film: Benjamin Cox
Rumah Produksi Film: Red Square Pictures, Beachfront Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Benjamin Cox
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 25 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 7 October 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Better Off Single (Cast)

Kal Penn berperan sebagai Brice
Kelen Coleman berperan sebagai Lorelei
Aaron Tveit berperan sebagai Charlie
Annaleigh Ashford berperan sebagai Anne
Abby Elliott berperan sebagai Angela
Jason Ralph berperan sebagai Brad
Lauren Miller berperan sebagai Kathy
Chris Elliott berperan sebagai Angela's Dad
Jessica Rothe berperan sebagai Mary
Haviland Morris berperan sebagai Angela's Mom
Jason Jones berperan sebagai Governor Kelleher
Constance Shulman berperan sebagai Unemployment Worker
Lewis Black berperan sebagai Charlie's Therapist
Ben Rappaport berperan sebagai Nathan
Elizabeth Alderfer berperan sebagai Evy

Trailer Film Better Off Single (2016)