Senin, 24 Oktober 2016

Chongqing Hot Pot (2016)

CHONGQING HOT POT adalah sebuah film Comedy, Thriller terbaru asal china, yang dirilis pada tanggal 14 April 2016 (Singapore). Flm ini akan disutradarai oleh sutradara film yang bernama Qing Yang, Ia memiliki peran ganda, yaitu selain sebagai sutradara, Qing Yang juga berperan menjadi penulis naskah skenario ceritnya.

Chongqing Hot Pot Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film CKF Pictures. Dan didistributori oleh Distributor Film Wuzhou Film Distribution. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 34 menit. Film ini, sebelumnya telah tayang perdana dalam sebuah acara Hong Kong International Film Festival, pada tanggal 21 March 2016 di Hong Kong. Dengan menggunakan bahasa Mandarin, sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para bintang yang akan turut meramaikan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Baihe Bai berperan sebagai Yu Xiaohui, Kun Chen berperan sebagai Liu Bo, dan Hao Qin berperan sebagai Xu Dong. Film ini akan bercerita tentang seorang pemuda bersama teman-temannya menggali lubang untuk memperluas restoran mereka, dan kemudian mereka memasuki lemari besi bank terdekat yang sedang dirampok.

Chongqing Hot Pot, Film Chongqing Hot Pot, Chongqing Hot Pot Synopsis, Chongqing Hot Pot Trailer, Chongqing Hot Pot Review, Download Poster Film Chongqing Hot Pot 2016

Sinopsis Film Chongqing Hot Pot (2016)

Film ini akan bercerita dan berpusat pada tiga orang sahabat. Yang mana mereka berteman dan bersama sama membuka hot pot restaurant di tempat bekas penampungan bom, Mereka menemukan suatu kesempatan, bahwa restaurant tempat mereka bekerja ternyata dihubungkan oleh sebuah dinding tunggal ke sebuah lemari besi bank sebelah.

Mereka akhirnya memutuskan untuk mencuri uang di bank tersebut, Dan mereka menemukan salah satu karyawan di bank tersebut, merupakan mantan teman sekelas mereka, dan kemudian mengajaknya untuk bekerja sama melancarkan niatnya tersebut. dan untuk mendaftarkan dirinya dalam memutuskan masa depan mereka. Film ini berakhir dengan catatan senang dengan empat teman makan bersama sama, dengan leluasa, mereka membahas masa depan di atap rumah sakit di mana Liu Bo diakui.


BACA JUGA: Sinopsis Film 13th (2016)

Detail Film Chongqing Hot Pot (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Thriller
Sutradara Film: Qing Yang
Rumah Produksi Film: CKF Pictures
Distributor Film: Wuzhou Film Distribution
Produser Film: James Li, Chen Kuofu
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Qing Yang
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 34 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 April 2016 (Singapore)
Box Office Opening Weekend Movie: $201,960 (USA) (1 April 2016)
Gross Movie: $776,649 (USA) (13 May 2016)
Negara asal Film: China
Bahasa Film: Mandarin

Pemain Film Chongqing Hot Pot (Cast)

Baihe Bai berperan sebagai Yu Xiaohui
Kun Chen berperan sebagai Liu Bo
Hao Qin berperan sebagai Xu Dong

Trailer Film