Rabu, 19 Oktober 2016

Deadpool 2 (2018)

DEADPOOL 2 adalah sebuah film Hollywood terbaru yng akan dirilis pada tanggal 12 January 2018 (USA). Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya, yaitu DEADPOOL yang telah dirillis pada tanggal 12 February 2016 (USA) yang lalu. Film ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Tim Miller. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya, akan ditulis oleh Rhett Reese, yang akan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yatu Paul Wernick. Film ini memiliki perpaduan dari beberapa genre yang dipadukan menjadi sebuah film yang tentunya menarik untuk ditunggu tunggu, genre tersebut yaitu Action, Adventure, Comedy, dan Sci-fi

Deadpool 2 Movie ini, akan di garap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film The, Kinberg Genre, Donners' Company, Marvel Enterprises. Dan akan diproduseri oleh Produser Film Lauren Shuler Donner, Ryan Reynolds, Simon Kinberg. Film ini masih akan di bintangi oleh Ryan Reynolds yang akan memerankan sebagai tokoh utamanya yaitu Wade Wilson / Deadpool. Film ini di negara Rusia di kenal dengan judul "Дэдпул 2".

Deadpool 2, Film Deadpool 2, Deadpool 2 Synopsis, Deadpool 2 Trailer, Deadpool 2 Review, Download Poster Film Deadpool 2 2018

Sinopsis Film Deadpool 2 (2018)

Film aksi komedi terbaru Hollywood ini akan melanjutkan cerita sebelumnya. Namun, sampai saat ini jalan cerita tentang film ini masih dirahasiakan.

Pada bulan September 2015, Kinberg mengomentari kemungkinan sekuel untuk Deadpool: "kami berbicara tentang sekuel sementara kami sedang membuat film hanya karena ketika Anda membuat film seperti ini yang dari bahan sumber serial, Anda berharap bahwa itu pertama dari banyak". Dengan rilis dari Deadpool, Fox sudah greenlit sekuel, dengan Reese dan Wernick kembali menulis, dan Miller yang memandang untuk kembali sebagai direktur. Pada bulan April 2016, Fox menegaskan bahwa sekuel ini dalam pembangunan dengan Miller, Reese, Wernick dan Reynolds kembali.

BACA JUGA: Sinopsis Film Forsaken (2016)

Detail Film Deadpool 2 (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Comedy, Sci-fi
Sutradara Film:  Tim Miller
Produser Film: Lauren Shuler Donner, Ryan Reynolds, Simon Kinberg
Rumah Produksi Film: Donners' Company, The, Kinberg Genre, Marvel Enterprises
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Rhett Reese, Paul Wernick
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 January 2018 (USA)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Deadpool 2 (Cast)

Ryan Reynolds berperan sebagai Wade Wilson/Deadpool
Kyle Chandler berperan sebagai Nathan Summers / Cable (Rumored)
Mackenzie Davis berperan sebagai Domino (Rumored)
T.J. Miller berperan sebagai Weasel
Leslie Uggams berperan sebagai Blind Al (Rumored)
Morena Baccarin berperan sebagai Vanessa Carlysle (Rumored)

Trailer Film