Minggu, 09 Oktober 2016

Melbourne Rewind (2016)

MELBOURNE REWIND adalah sebuah film drama indonesia terbaru yang akan dirilis pada tanggal 17 November 2016. Film ini akan disutradarai oleh seorang sutradara asal Indonesia yang cukup terkenal yaitu Danial Rifky. Sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis leh seorang penulis yang bernama Haqi Ahmad.

Melbourne Rewind Movie ini, akan digarap dan diproduksi oleh sebuah perusahaan perfilman yang sudah tak diragukan lagi pengalamannya didalam memproduksi sebuah film, dan juga telah banyak melahirkan banyak film film apik, perusahaan tersebut yaitu Rumah Produksi Film Rapi Films. Film ini akan dibintangi oleh sederet bintang bintang top Indonesia, yaitu seperti Morgan Oey berperan sebagai Max , Pamela Bowie berperan sebagai Laura, Jovial Da Lopez berperan sebagai Evan , dan Aurellie Mouremans berperan sebagai Cee.

Melbourne Rewind, Film Melbourne Rewind, Melbourne Rewind Synopsis, Melbourne Rewind Trailer, Melbourne Rewind Review, Download Poster Melbourne Rewind 2016

Sinopsis Film Melbourne Rewind (2016)

Gagal move on. seperti Itulah yang saat ini sedang dihadapi oleh Laura (diperankan Pamela Bowie). Ia adalah seoarang penyiar radio yang kini tinggal di Melbourne. Pada suatu ketika Laura dipertemukan kembali dengan Max (diperankan Morgan Oey), yang setelah sekian lama mereka berpisah. Max adalah merupakan cinta pertamanya.

Dan kini Ingatan masa lalunya pun perlahan lahan kembali, dan membawa setiap rasa cinta, rasa sakit, rasa kesal, dan juga kehilangan. Max bukanlah hanya sekedar cinta pertama Laura, Akan tetapi Max adalah merupakan orang yang telah berhasil membuat Laura menemukan tujuan hidupnya.

Max dapat menyusun setiap passion dan juga cita cita Laura seperti puzzle, yang kemudian menjadikan Laura yang utuh seperti dirinya yang sekarang. Akan tetapi, dikarenakan ego mereka akhirnya berpisah. Max harus pergi ke Amerika untuk mewujudkan impiannya, yaitu ingin menjadi Lighting Designer. Dan mereka pun setuju untuk mewujudkan mimpi di jalannya sendiri sendiri.

Namun, Max telah muncul kembali disaat Laura telah siap untuk melupakannya, dan telah beralih kepada seorang pria yang lain, Evan (diperankan Jovial da Lopez), Seorang dokter hewan yang juga merupakan pacar dari sahabatnya, yaitu Cee (diperankan Aurelie Mauremans). Move on dari cinta pertamanya kemudian jatuh cinta kepada pacar sahabatnya.

Dan kini Laura harus dapat menyusun sendiri puzzle pilihan hidupnya. Bagaimanakah Kisah selengkapnya? Akankah Laura dapat melupakan Max? Tunngu dan Saksikan Full Movie nya dibioskop kesayangan anda, yang akan hadir mulai tanggal 17 November 2016 (Indonesia).

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru Indonesia Lainnya:  Aku Ingin Ibu Pulang (2016)

Detail Film Melbourne Rewind (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Danial Rifky
Produser Film: Sunil Samtani
Rumah Produksi Film: Rapi Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Haqi Ahmad
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: R-13+
Durasi Film: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 November 2016 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Melbourne Rewind (Cast)

Morgan Oey berperan sebagai Max
Pamela Bowie berperan sebagai Laura
Jovial Da Lopez berperan sebagai Evan
Aurellie Mouremans berperan sebagai Cee

Trailer Film