Jumat, 14 Oktober 2016

Missing You (Neol Gidarimyeo) (2016)

MISSING YOU yang berjudul asli NEOL GIDARIMYEO, atau berjudul lain WAITING FOR YOU ini, adalah sebuah film thriller terbaru 2016 yang berasal dari Korea Selatan. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Mo Hong-jin. sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya. Film ini telah dirilis pada 10 Maret 2016 (South Korea). Dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 48 menit. Film Drama ini, juga termasuk kedalam salah satu film yang masuk kedalam deretan film Box Office 2016.


Missing You (Neol Gidarimyeo) Movie ini, didistributori oleh Distributor Film Next Entertainment World. Yang mana pada awal perilisannya, film drama korea ini menngunakan bahasa Korean sebagai bahasa utamanya. Film ini diproduseri oleh Produser Film Kim Dae-Geun. Dan akan dibintangi oleh sederet bintang papan atas Korea, yaitu seperti Shim Eun-Kyung berperan sebagai Hee-Joo, Yoon Je-Moon berperan sebagai Detective Dae-Young, Kim Sung-Oh berperan sebagai Ki-Bum, Ahn Jae-Hong berperan sebagai Detective Cha, Kim Won-Hae berperan sebagai Section Chief Ban, Kim Hong-Fa berperan sebagai Police Chief, Oh Tae-Kyung berperan sebagai Min-Soo, dan Jung Hae-Kyun berperan sebagai Detective Yoo.

Missing You (Neol Gidarimyeo), Film Missing You, Missing You Synopsis, Missing You Trailer, Missing You Review, Film Neol Gidarimyeo, Neol Gidarimyeo Sunopsis, Neol Gidarimyeo Trailer, Neol Gidarimyeo Review, Download Poster Film Missing You (Neol Gidarimyeo) 2016

Sinopsos Film Missing You (Neol Gidarimyeo) (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Hee-Joo (diperankan Shim Eun-Kyung).  Ia ingin membalaskan dendam ayahnya yang terbunuh oleh seorang pembunuh berantai bernama Ki-Bum (diperankan Kim Sung-Oh). Ki-bum ditangkap, Namun ditemukan bersalah hanya untuk satu pembunuhan saja. 15 tahun kemudian dirinya dilepaskan dari penjara setelah menjalani hukuman.

Detektif Dae-Young (diperankan Yoon Je-Moon) bekerja pada kasus asli dengan ayah Hee-Joo dan dia tidak menyerah untuk mendapatkan keyakinan pembunuhan mantan rekannya tersebut. Sementara itu, Hee-Joo telah menunggu dengan sabar untuk kebebasan Kim-Bum. Seorang detektif yang telah menunggu pembebasan si pembunuh, dan seorang gadis yang telah menunggu sesuatu yang masih menjadi misteri. Tiga hubungan terjalin dalam sebuah hubungan yang kacau dan dipenuhi dengan serangkaian peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya peristiwa

BACA JUGA: Sinopsos Film Avengers 3: Infinity War Part 1 (2018)

Detail Film Missing You (Neol Gidarimyeo) (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Thriller
Sutradara Film: Mo Hong-jin
Produser Film: Kim Dae-Geun
Rumah Produksi Film: -
Distributor Film: Next Entertainment World
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Mo Hong-jin
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 48 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 10 Maret 2016 (South Korea)
Box Office: US$3.9 million
Negara asal Film: South Korea
Bahasa Film: Korean

Pemain Film Missing You (Neol Gidarimyeo) (Cast)

Shim Eun-Kyung berperan sebagai Hee-Joo
Yoon Je-Moon berperan sebagai Detective Dae-Young
Kim Sung-Oh berperan sebagai Ki-Bum
Ahn Jae-Hong berperan sebagai Detective Cha
Kim Won-Hae berperan sebagai Section Chief Ban
Kim Hong-Fa berperan sebagai Police Chief
Oh Tae-Kyung berperan sebagai Min-Soo
Jung Hae-Kyun berperan sebagai Detective Yoo
Lee Gab-Sun berperan sebagai Detective Lee
Kim Seo-Ra berperan sebagai Hee-Joo's mother
Ji Dae-Han berperan sebagai husband of Hee-Joo’s mother
Ahn Se-Ho berperan sebagai internet cafe owner
Han Seo-Jin berperan sebagai Hee-Joo (child)
Kang Suk-Ho berperan sebagai Hong-Jin
Kwon Hong-Suk berperan sebagai judge 2

Trailer Film Missing You (Neol Gidarimyeo) (2016)