Rabu, 19 Oktober 2016

Precious Cargo (2016)

PRECIOUS CARGO adalah sebuah film Box Office 2016 yang berasal dari Canada, dengan memiliki gabungan genre Drama, Thriller, Action, Comedy, Crime. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Max Adams. Yang sekaligus berperan menjadi penulis naskah skenarionya, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Paul V. Seetachitt. Film ini di produseri oleh Produser Film James Edward Barker, Randall Emmett, Norton Herrick, Scott Mann, Ted Fox, George Furla.

Precious Cargo Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Herrick Entertainment, Emmett Furla Oasis Films (EFO Films), Highland Film Group (HFG). Dan didistributori oleh Distributor Film Lionsgate Premiere. Film ini dirilis pada tanggal 22 April 2016 (USA). Dengan panjang durasi 1 jam 30 Menit. Dan mengambil tempat lokasi syuting di Gulfport, Mississippi, USA. Untuk sebagian negara, film ini memiliki nama judul yang lain, yaitu seperti di negara Brazil berjudul "Carga Preciosa", di negara Hungary berjudul "Értékes rakomány", di negara Portugal berjudul "Duplo Confronto", dan di negara Russia berjudul "Ценный груз".

Film ini akan di bintangi oleh Bruce Willis berperan sebagai Eddie Pilosa, Mark-Paul Gosselaar berperan sebagai Jack, Claire Forlani berperan sebagai Karen, Jenna B. Kelly berperan sebagai Logan, Nick Loeb berperan sebagai Andrew Herzberg, Daniel Bernhardt berperan sebagai Simon, John Brotherton berperan sebagai Nicholas, Lydia Hull berperan sebagai Jenna, dan Sammi Barber berperan sebagai Apsara. Didalam proses pembuatannya film ini diperkirakan telah menghabiskan dana sebesar $10,500,000 (estimated).

Precious Cargo, Film Precious Cargo, Precious Cargo Synopsis, Precious Cargo Trailer, Precious Cargo Review, Download Poster Film Precious Cargo 2016

Sinopsis Film Precious Cargo (2016)

Film ini akan bercerita tentang seorang pria yang bernama Eddie (diperankan Bruce Willis). Ia adalah merupakan seorang pencuri dan penjahat profesional. Namun setelah pencurian yang dilakukannya gagal, Eddie memutuskan untuk memburu pencuri untuk merampas barang curiannya.

Karen (diperankan Claire Forlani) mencoba merayu Eddie dalam rangka untuk memenangkan kembali kepercayaannya, Karen merekrut mantan kekasihnya dan pencuri Jack (diperankan Mark-Paul Gosselaar) untuk mencuri kargo permata langka.

Namun ketika pekerjaan turun, kesetiaan yang telah dikhianati dan garis yang disilangkan sebagai Jack, Karen, dan Eddie berhadapan dalam sebuah pertarungan yang menentukan. Seperti apakah keseruan kisahnya. Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Life on the Line (2016)

Detail Film Precious Cargo (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Thriller, Action, Comedy, Crime
Sutradara Film: Max Adams
Distributor Film: Lionsgate Premiere
Produser Film: James Edward Barker, Randall Emmett, Norton Herrick, Scott Mann, Ted Fox, George Furla
Rumah Produksi Film: Herrick Entertainment, Emmett Furla Oasis Films (EFO Films), Highland Film Group (HFG)
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Max Adams, Paul V. Seetachitt
Lokasi pembuatan Film: Gulfport, Mississippi, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 30 Menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 22 April 2016 (USA)
Box Office Budget: $10,500,000 (estimated)
Negara asal Film: Canada
Bahasa Film: English

Pemain Film Precious Cargo (Cast)

Bruce Willis berperan sebagai Eddie Pilosa
Mark-Paul Gosselaar berperan sebagai Jack
Claire Forlani berperan sebagai Karen
Jenna B. Kelly berperan sebagai Logan
Nick Loeb berperan sebagai Andrew Herzberg
Daniel Bernhardt berperan sebagai Simon
John Brotherton berperan sebagai Nicholas
Lydia Hull berperan sebagai Jenna
Sammi Barber berperan sebagai Apsara
Tyler Jon Olson berperan sebagai Lucas
Christopher Rob Bowen berperan sebagai Glenn
Madison West berperan sebagai Vet Assistant
David Gordon berperan sebagai Robert (as Dr. David Gordon)
Torrie Wilson berperan sebagai Vanessa
Kirkland Shephard berperan sebagai Gabriel

Trailer Film Precious Cargo (2016)